Bagikan Video Wisuda Sang Anak, Deddy Corbuzier Terharu Sampai Menangis
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Para netter pun ikut dibuat terharu saat melihat putra Deddy Corbuzier mendapat predikat sebagai lulusan terbaik di sekolahnya.

WowKeren - Deddy Corbuzier belum lama ini membagikan momen membanggakan dalam hidupnya. Presenter acara "Hitam Putih" tersebut dibuat bangga dengan prestasi putranya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Pasalnya, Azka baru saja lulus dari Sekolah Dasar (SD) dan berhasil meraih predikat sebagai lulusan terbaik angkatan 2018. Bocah berusia 12 tahun ini juga berhasil mematahkan prasangka bahwa pengidap Disleksia atau gangguan dalam baca dan tulis, akan kesulitan mengikuti pelajaran.

Momen saat Azka wisuda pun ditunjukkan Deddy melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pada Rabu (6/6). Dalam video tersebut, Azka tampak mengenakan baju toga bersiap menerima ijazah kelulusannya.

Tak sendiri, Deddy pun hadir ke wisuda Azka bersama sang mantan istri, Kalina Oktarani. Saat nama Azka dipanggil ke atas panggung, Deddy tak kuasa menahan rasa bangga dan haru. Bahkan, mentalis berusia 41 tahun tersebut terlihat menitikkan air mata.


Lulusan terbaik angkatan 2018... Proud. Full video link at profile. Check it out.

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Usai melihat video yang diunggah Deddy tersebut, para netter pun turut memberikan ucapan selamat. Rupanya, banyak dari mereka yang ikut bangga dan terharu melihat prestasi Azka. Para netter juga memuji kehebatan Deddy dan Kalina yang mampu mendidik putra mereka dengan baik, meskipun telah bercerai.

"Jadi terharu., pengen nangis.., nangis bahagia...,, @mastercorbuzier best," komentar akun @irma*****itha. "Liat video ini lgsg terharu bgt , liat seorang ayah yang nangis bangga," tambah akun @nik****ayu. "Saya ikut terharu mlihatnya Om @mastercorbuzier , selamat buat Azka, dan Om @mastercorbuzier adalah orang tua yg hbat," sahut akun @az****07.

"Ohhhh terharu aku ngeliat nya mas ded, jadi pengen nangiss jugaa hehe, selamat untuk azka," tulis akun @anggri****ariani. "Kerja sama yg luar biasa antara ayah (mantan suami) ibu(mantan istri) dan anak...congrat for you...broken home its not mean broken love..." imbuh akun @sumi****rahayu. "Keren banget. ortu yg luaaaaar biasa. salut untuk @mastercorbuzier," sambung akun @tris*****bok.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait