Promosi 'Jejak Petualang', Chico Jericho Tunjukkan Keindahan Alam Pulau Padar
Instagram
TV

Chico Jericho bersama Rio Dewanto menjelajahi pulau di Nusa Tenggara Timur untuk program 'Jejak Petualang'.

WowKeren - Chico Jericho bersama Rio Dewanto akan berkolaborasi dalam memandu program acara "Jejak Petualang" yang tayang di Trans 7. Kedua aktor ini berpetualang di Nusa Tenggara Timur.

Melalui Instagramnya, Chico mengunggah sebuah video ketika akan memulai petualangannya. "Siap siap bertualang di komodo island @jejakpetualang_trans7," tulisnya beberapa waktu lalu. Chico berada di atas kapal sambil melihat ke arah laut.

Siap siap bertualang di komodo island @jejakpetualang_trans7 📷 @abayalgani

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Menariknya, suami aktris Putri Marino itu juga mempromosikan "Jejak Petualang" dengan mengunggah foto-foto pemandangan indah yang diambil di sela-sela syuting. Salah satunya adalah foto yang menampilkan keindahan Pulau Padar.


Chico dan Rio berdiri di atas bebatuan. Di depan mereka, terhampar lautan dan bukit-bukit yang menjulang tinggi. "Menanti terbitnya matahari dengan sahabat #jejakpetualangweekend," tulis Chico pada Kamis, 7 Juni.

Promosi \'Jejak Petualang\', Chico Jericho Tunjukkan Keindahan Alam Pulau Padar

Instagram

Pesona alam Pulau Padar kembali ditunjukkan Chico lewat foto unggahannya. Chico dan Rio tengah berbaring santai di atas jembatan kayu. Mereka terlihat sangat menikmati waktu bertualang di pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo tersebut.

"Eksploring padar utara..ikuti jejak kami,jejak petualang!" ungkap Chico. Keseruan Chico dan Rio menjelajahi alam Nusa Tenggara Timur bisa disaksikan setiap hari Minggu mulai pukul 10.00 WIB di Trans7.

Unggahan pemandangan alam itu sontak dipenuhi komentar dari netter. "Gokil kereeeeeeeen banget bang @chicco.jerikho and bang @riodewanto," seru krul***yong. "Wawwwww, keren bgt sii ini mah parah," sambung syif***sukma. "Cakep bgt view nya....keren," imbuh siti***yun.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru