Ketagihan Main Tik Tok Padahal Sempat Nyindir, Indra Herlambang Bikin Ngakak
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang sempat melontarkan sindiran pedas untuk para penggila Tik Tok lewat Instagram Story.

WowKeren - Pengguna media sosial belakangan sedang keranjingan bermain Tik Tok. Aplikasi semacam Dubsmash ini sukses mencuri perhatian publik lantaran memiliki fitur yang dianggap seru dan menghibur. Para publik figur pun ikut ketagihan bermain Tik Tok, sebut saja Ely Sugigi hingga Dewi Sanca yang sering membagikan hasil Tik Tok mereka di Instagram.

Hebohnya aplikasi Tik Tok ini pun menuai reaksi yang cukup mengejutkan dari Indra Herlambang. Lewat Instagram Story, Indra melontarkan sindiran pedas untuk pengguna Tik Tok. Ia mengaku tidak paham tentang aplikasi Tik Tok.


"Saya tuh enggak ngerti yah sama Tik Tok, Tik Tok itu. Apa sih itu? Kayaknya ngeliatnya geli gitu? Ngapain orang-orang pada (goyang jari)," kata presenter "Insert" tersebut. "Enggak ngerti dimana serunya, dimana lucunya gitu. Sumpah, tolong jelasin ke saya netijen."

Indra Herlambang

Source: Instagram

Tapi menariknya, Indra sepertinya hanya melontarkan sindiran sarkasme untuk para pengguna Tik Tok. Pasalnya di video selanjutnya Indra ikut asyik bermain Tik Tok bahkan mengaku ketagihan. Postingan-postingan Indra ini pun langsung menjadi bahasan netter usai dibagikan ulang oleh akun @makrumpita.

Banyak netter yang menertawakan aksi Indra Herlambang tersebut. "Mending gini nyindir diri sendiri aja lebih berfaedah (emoji tertawa)," kata netter. "Gk ngerti dimana serunya gak ngerti dimana lucunya tapi sekali coba ketagihan kwkwkwkw," goda yang lain. "Kocak wkwkw," seru netter lain. "Gwe suka gaya lu bang @indraherlambang Demi menghibur orang, kau rela ngejelekin diri lu sndiri (emoji tertawa)," sambung lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...