Setelah Ashanty, Azriel Curhat Vila Seram Dhani-Mulan Ada Noda 'Darah' dan Suara Wanita Misterius
Selebriti

Azriel tampil dalam vlog dan mengungkap pengalamannya setelah berkunjung ke vila milik Dhani dan Mulan di Puncak.

WowKeren - Adik Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dikenal sebagai sosok yang kalem dan tak banyak bicara. Putra kedua Anang Hermansyah itu sering dipuji cool oleh para penggemar.

Namun jika biasanya pendiam, Azriel kini muncul di vlog terbaru The Hermansyah. Ia mengungkap pengalamannya saat berkunjung ke vila Ahmad Dhani di kawasan Puncak bersama keluarga.

"Vilanya agak serem-serem gitu, antik," kata Azriel. "Kurang cahaya, bangunan-bangunannya kosong, gak ada yang nempati. Nggak ada lampunya, itu yang membuat vila itu seram."

Azriel juga mengomentari properti yang ada di vila milik Dhani dan Mulan Jameela itu. Azriel mengaku merinding melihat kondisi kasur yang kotor dan ada bercak mirip darah.


"Barang-barangnya tua dan lama, banyak patung, kursi dan kasur tua," kata Azriel. "Ada lukisan cewek idi depan kasur, kalau gue nginep di situ kayaknya enggak mungkin banget sih. anjangnya juga, maaf nih, kotor, kayak enggak ditempatin sih, kayak ada darahnya gitu mungkin, he-he-he. Itu yang buat pikiran kita ke mana-mana. Barang-barangnya itu dibiarin gitu saja, lu bakal mikir dua kali buat nelusurin tempat itu."

Azriel dan rombongan selalu mengucap Assalamualaikum jika memasuki ruangan. Mereka tampak berhati-hati. Azriel lalu cerita kalau sekembalinya dari Jakarta dan video tentang vila Dhani diputar, ia mendengar suara cewek tertawa.

"Pas kita ke sana, supir gua orangnya iseng banget. Pas di video, dia ketawa tapi suara cewek," kata Azriel. "Tapi itu gak mungkin dia. Gua sempat gak percaya, karena pas di sana aman-aman aja, gak dengar suara apa-apa. Pas dengar gua kaget. Gua sempat ngulang-ngulang, tanya-tanya ke tim gua tapi gak ada yang tahu suara siapa itu. Kalau menurut gua itu suara orang lain."

Sebelumnya, Ashanty dan Anang juga sempat mengungkapkan pendapat mereka. "Biasa interiornya dia tuh menyeramkan, padahal daerahnya enak banget, tenang gitu. Tapi interiornya selalu. Cocok buat film horor nih," kata Ashanty yang sedikit merinding.

Anang juga menilai patung di rumah Dhani seperti ada rohnya. Keluarga Anang dan Ashanty akhirnya urung menginap di vila seram tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru