Makin Mesra, Alyssa Daguise Punya Panggilan Sayang Untuk Al Ghazali
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Para netter pun menyoroti kemiripan yang terlihat di wajah Alyssa Dasuise dan Al Ghazali di foto berikut ini.

WowKeren - Hubungan asmara yang terjalin antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampaknya semakin mesra. Gosip miring yang menyebut Al telah berselingkuh pun tidak membuat keduanya goyah.

Selain itu, Al juga sempat mengajak Alyssa untuk sahur bersama dengan keluarganya belum lama ini. Kali ini, Alyssa kembali menunjukkan kemesraan dengan Al melalui sebuah foto yang ia unggah di Instagram pada Jumat (8/6).

Dalam foto tersebut, Alyssa terlihat menyandarkan kepalanya di bahu Al dan menggandeng lengannya. Pasangan kekasih yang sama-sama memiliki mata berwarna coklat ini pun kompak menatap ke arah kamera.

Rupanya, Alyssa memiliki panggilan sayang untuk Al, yaitu "My Angel" atau malaikatku. "Mata coklat 'hanyalah' mata coklat hingga kamu jatuh cinta dengan mata coklat. (emoji hati) Malaikatku," tulis Alyssa dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Foto yang diunggah Alyssa tersebut pun berhasil menarik para netter untuk memberi komentar. Pasalnya, para netter menemukan kemiripan antara Al dan Alyssa di foto tersebut.

"Kok mirip yaa? Mungkin jodohh! komentar akun ay***97. "Mirip kaliaan semoga bener jodoh #couplegoals," tambah akun @tsa*****jiri. "Ih mukanya mirip satu sama lain. Semoga langgeng dan tetap harmoni.." sambung akun @mari****pa14.

"Mirip!!!! Fix jodoh @alyssadaguise @alghazali7," tulis akun @res****ola. "Kalau dilihat2 agak mirip yh kalian berdua @alyssadaguise and @alghazali7 .....wkwkwkwk," imbuh akun @adefitri******maswan. "Suka banget liat kalian,langgeng yaa @alyssadaguise @alghazali7," sahut akun @dr****19.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru