Tersipu Digoda Jatuh Cinta oleh Nia Ramadhani, Jessica Iskandar Foto Mesra dengan Vishal Singh
Selebriti

Nia membocorkan kalau Jedar tersenyum bahagia karena sedang jatuh cinta pada seorang pria.

WowKeren - Jessica Iskandar sempat diprediksi tengah galau soal percintaan. Menurut Roy Kiyoshi, Jedar sedang dekat dengan seorang pria Asia.

"Saya lihat di sini sebenarnya orangnya Asia sih, bukan bule lagi," kata Roy. Saat itu, Roy juga melihat kalau Jedar masih setengah-setengah soal percintaan.

"Ada siratan senyuman yang ragu-ragu lho tampaknya. Dia mau melangkah yang ini, tapi masih ragu," kata Roy. "Kalau sekarang aku banyak pertimbangan soalnya kan udah punya anak, harus lebih selektif dalam menjalin hubungan," timpal Jedar.

Tak cuma Roy, Nia Ramadhani juga curiga kalau Jedar sedang jatuh cinta. Ia mengomentari Jedar yang terus tersenyum sehabis syuting bareng. Jedar agaknya tak bisa menutupi perasaannya yang sedang bahagia.

"Dari pagi senyum terus, nggak kering tuh?" goda Nia. "Kan senyum ibadah,” Jedar menjawab sambil tertawa. "Dari tadi mau diam, tapi senyum-senyum saja. Senang banget kayaknya hidup. Alhamdulillah ya..., Alhamdulillah, ya berkah Ramadan," timpal Nia.


Dugaan kalau Jedar jatuh cinta semakin kuat. Ia dan Nia sempat menyanyikan lagu berjudul "Aku Wanita". "Kamu? Aku lah wanita yang sedang jatuh cinta," ledek Nia. "Idih ketawa. Apaan sih, gue malas banget," lanjutnya.

Jessica Iskandar dan Vishal Singh

Instagram

Sayangnya Jedar belum mengungkap identitas pria yang membuatnya jatuh cinta. Soal kehidupan cinta, Jedar memang sering bersikap misterius. Hubungannya dengan Ludwig juga baru terbongkar setelah ia pulang dan memperkenalkan sosok buah hatinya El.

Setelah Ludwig, Jedar sempat diisukan dekat dengan Vishal Singh dan Richard Kyle. Terkait Vishal, bintang India itu baru-baru ini kembali ke Indonesia. Ia langsung mengunggah InstaStory fotonya bersama Jedar. "And we are back," kata Vishal.

Sebelumnya banyak pihak memang berharap Vishal dan Jedar jadian. Namun saat ditanya soal cinta, Vishal mengaku sekedar mengagumi dan menghormati sosok Jedar sebagai seorang teman.

"Aku pikir Jessica adalah hal pertama yang benar-benar sangat mengesankan. Aku rasa aku lebih menghormatinya," terang Vishal di 2017. "Bagiku Indonesia adalah rumah, karena aku berteman dengan Jessica dan ada di sini. Sangat menyenangkan dan sangat berterima kasih kepada Jessica atas segalanya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait