Nyanyikan Lagu Ciptaan David NOAH, Armand Maulana Dibuat 'Terluka' Akibat Pengkhianatan
official site
Musik

Lagu baru Armand Maulana yang berjudul 'Terluka' bercerita tentang seseorang yang dikhianati orang terkasihnya.

WowKeren - Armand Maulana baru saja merilis lagu beserta video klip baru yang berjudul "Terluka" untuk proyek solonya. Video klip lagu tersebut dirilis di akun Youtube label rekaman Trinity Optima Production pada Kamis (7/6).

Bagi Arman, menyanyikan lagu "Terluka" menjadi hal baru baginya yang biasa dikenal sebagai vokalis grup band Gigi. Suami Dewi Gita ini harus menyanyikan lagu ballad tersebut dengan membayangkan seseorang yang sangat terluka akibat pengkhianatan.

"Memang benar, lagu ini tuh cukup beda sih dari lagu-lagu yang biasa saya bawakan," ungkap Armand melalui siaran pers pada Kamis (7/6). "Temanya sendiri tentang perasaan terluka dari seseorang yang dikhianati. Melodinya sendiri mellow, tapi vibe dari lagu ini sendiri berbeda dengan lagu-lagu ballad yang biasa saya bawakan."

Rupanya, pencipta lagu "Terluka" adalah personel grup band NOAH, David Albert. Lagu tersebut mengusung musik yang bertempo lambat dan kental dengan instrumen piano. Lagu "Terluka" juga menjadi pilihan pertama Armand untuk proyek solonya yang bernama Arana.


Saat melihat lirik di lagu "Terluka" yang dibuat oleh David, Armand mengaku sedikit terbebani. Pasalnya, lirik lagu yang bercerita tentang pengkhianatan tersebut jelas menggambarkan suasana hati David kala itu, yang sedang memiliki masalah rumah tangga dengan Gracia Indri.

"Lagu ini low banget, dengan piano, string, dan liriknya David banget, kejadiannya pas itu banget," jelas Armand. "Gue rada-rada tekanan juga, gue harus menyampaikan apa yang ingin disampaikan oleh David kan, dia membuat sebuah lagu begitu masuk ke dalam lagu itu."

Sedangkan untuk pembuatan video klip "Terluka" sendiri digarap oleh sutradara bernama Adhireksa. Lokasi yang dipilih sebagai latar pengambilan gambar pun dipilih di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat. Suasana di waktu senja dan malam hari yang dominan menambah kesan kelam di video klip "Terluka".

"Karena liriknya kan tentang seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya, jadi untuk jalan ceritanya sendiri saya memutuskan hanya akan menampilkan seseorang di masa depresi yang kelam," ujar Armand. "Adapun beberapa adegan sang pria yang diantara ada dan tiada di dalam video ini. Itu pun hanya memperkuat pesan dalam lagu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru