'Avengers 4' Bangun Set Ala 'The Avengers', Bakal Ada Time Travel?
Film

Foto set menunjukkan adegan ikonik 'Battle of New York', penggemar makin yakin adanya time travel dalam 'Avengers 4'.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika "Avengers 4" menjadi salah satu film yang paling dinanti pada tahun 2019. Pasalnya, seri keempat "The Avengers" ini digadang-gadang menjadi puncak penggabungan dari 22 film MCU. Apalagi mengingat bahwa film ini juga akan menjawab rasa penasaran yang ditinggalkan oleh "Avengers: Infinity War".

"Avengers 4" sendiri sudah memasuki tahap pasca produksi setelah merampungkan proses syuting sejak Januari lalu, bersamaan dengan "Avengers: Infinity War". Meski demikian, film garapan Anthony dan Joe Russo ini baru akan menyapa pengemar pada 3 Mei 2019 mendatang.

Menjadi film yang menarik antusiasme penggemar, tak heran jika sejauh ini banyak sekali detail "Avengers 4" yang bocor di dunia maya. Yang terbaru adalah beredarnya foto set lokasi syuting film tersebut. Menariknya, baru-baru ini foto-foto set syuting tersebut menunjukkan bahwa adegan ikonik "Battle of New York" akan dibuat ulang.

Memang tidak ada bukti secara eksplisit bahwa set foto tersebut adalah rekonstruksi "Battle of New York" dari film "The Avengers" yang dirilis pada tahun 2012 silam. Namun jika diperhatikan lebih seksama, di dalam set ini terlihat beberapa mobil taksi New York, Humvve, mobil pemadam kebakaran, Ambulans, serta reruntuhan kota yang mirip sekali di seri pertama Avengers tersebut.

Meski demikian, hingga kini belum ada plot detail dari "Avengers 4" yang dirilis Marvel Studios. Namun tentu saja sudah banyak rumor-rumor beserta teori-teori yang beredar di kalangan penggemar terkait bocornya foto set tersebut.

Banyak yang penasaran bagaimana adegan "Battle of New York" bisa kembali dihadirkan. Para penggemar pun menduga bahwa akan ada time travel di "Avengers 4" nanti, baik itu menggunakan Time Stone ataupun lewat Quantum Realm.

Tak hanya itu, sebagian juga beranggapan bahwa adegan "Battle of New York" nanti adalah hasil rekayasa dari teknologi B.A.R.F. (Binarily Augmented Retro-Framing) milik Tony Stark. Teknologi mutakhir tersebut sebelumnya sudah diperlihatkan di "Captain America Civil War" yang dirilis pada 2016 lalu.

Sebenarnya, sebelum foto ini beredar, teori mengenai time travel memang telah santer dibicarakan oleh penggemar. Teori ini bermula saat beberapa waktu yang lalu foto-foto syuting yang melibatkan Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo) dan Ant-Man (Paul Rudd) juga tersebar di dunia maya.

foto syuting avengers 4

Twitter

Kala itu, Captain America mengenakan kostum yang sama persis seperti dalam film "The Avengers" bersama dengan Ant-Man, Tony Stark, serta Hulk. Maka tak heran jika spekulasi tentang adanya rekonstruksi adegan "Battle of New York" serta time travel ini semakin menguat.

Terlepas dari semua rumor dan teori tersebut, "Avengers 4' akan menghadirkan para superhero yang bertahan dari serangan Thanos (Josh Brolin) dalam "Avengers: Infinity War". Tak hanya itu, berdasarkan promo art yang bocor baru-baru ini, akan ada beberapa superhero tambahan seperti Captain Marvel (Brie Larson), Hawkeye (Jeremy Renner), serta Ant-Man.

Loading...

You can share this post!

Related Posts