Nia Ramadhani Siapkan Hadiah Untuk Mikhayla Yang Belajar Puasa
Selebriti

Walau hanya belajar puasa setengah hari, tapi Nia Ramadhani tetap menghargai usaha putri sulungnya itu.

WowKeren - Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie kini mulai belajar berpuasa di bulan Ramadhan tahun ini. Meskipun tidak puasa seharian penuh, tapi bocah cantik itu berusaha beradaptasi dengan ibadah puasa sejak dari kecil dengan cara mencoba ikut berpuasa setengah hari.

Seperti layaknya bocah yang belajar puasa untuk kali pertamanya, Mikhayla akan belajar menahan diri tidak makan dan minum mulai dari subuh hingga pukul 12 siang. Usai pukul 12 siang, Mikhayla akan berbuka puasa dan kembali melanjutkan puasanya hingga saat maghrib tiba. Pengalaman puasa Mikhayla ini diungkapkan oleh Nia.

Walau putrinya masih belajar berpuasa setengah hari, Nia mengaku tetap menghargai semangat Mikhayla yang berusia enam tahun tersebut. Artis cantik ini mengaku dia juga menyadari bahwa sangat tidak mudah dalam mengajarkan anak mulai berpuasa. Oleh karena itu Nia sangat antusias ketika Mikhayla belajar berpuasa.


"Meski puasanya cuma setengah hari, dia (Mikhayla) serius lho," kata Nia Ramadhani di Jakarta, baru-baru ini. "Dia buka puasa pas jam dua belas siang. Nanti puasa lagi sampai Maghrib," lanjut Nia.

Oleh karena itu, untuk menghargai semangat sang putri, Nia pun ingin memberikannya hadiah. Hadiah tersebut akan diberikannya saat momen lebaran tiba. "Biasanya puasa terakhir pada dihitungin berapa puasanya. Nanti dikasih uang pas Lebaran," jelas Nia.

Sementara itu, hubungan Nia dengan Mikhayla termasuk cukup dekat. Nia bahkan menyebut Mikhayla sebagai "sahabat baiknya". Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Nia mengungkapkan perasaannya untuk sang putri cantiknya itu. "My little girl who grows up to be my best friend❤️" tulis Nia.

Mikhayla sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-6 pada tanggal 4 Juni lalu. Nia pun menuliskan pesan cukup menyentuh kepada Mikhayla. "Happy 6th Birthday My one and only Daughter MIKHAYLA. Doa Mama, supaya Mikha bisa Menjadi contoh yang baik buat Adik-adik. Mikha harus tetap Rendah Hati,Sopan saat berbicara, dan Tidak boleh lupa untuk selalu melibatkan Allah dalam segala hal yang Mikha lakukan," tulis Nia. "Mudah-mudahan kelak Mikha bisa tumbuh menjadi Manusia yang bisa bermanfaat buat orang banyak. Amiin Ya Allah Amiiin," doa Nia.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait