Cara 'Minum Susu' Inul Daratista Bikin Netter Tertawa
Instagram/inul.d
Selebriti

Sambil duduk santai, Inul menikmati minuman susu ketika mulutnya terbuka.

WowKeren - Penyanyi Dangdut Inul Daratista sebelumnya tengah berbahagia lantaran dapat berjabat tangan dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Tak segan-segan, Inul bahkan mengabadikan momen jabat tangan bersama Jokowi tersebut ke dalam sebuah lukisan.

Pada Senin (12/6), Inul kembali mengunggah sebuah video ke akun Instagram miliknya, @inul.d. Jika biasanya Inul mengunggah foto dengan tulisan caption panjang berisi curhatan, kali ini video unggahan penyanyi kelahiran tahun 1979 tersebut sedikit berbeda.

Inul termasuk salah satu artis yang jarang menggunakan aplikasi tambahan dalam sebuah video. Namun di video unggahan tersebut, nampaknya Inul tengah bersantai sambil menghibur diri.

"Mimik cucu ben sehat (Minum susu biar sehat)," tulis Inul. Dalam video itu, Inul sedang duduk santai di kursi sambil membuka mulut. Tiap membuka mulut, susu dalam aplikasi video tersebut akan keluar seolah-olah masuk ke dalam mulut Inul.


Mimik cucu ben sehat❤️

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Usai melihat unggahan video Inul tersebut, netter pun datang memberikan komentarnya. Netter merasa terhibur dan menilai Inul lucu dalam video itu.

"Wkwkwkwkwkwkkwwk," komentar akun @chic***. "Mbak lagi ngapaiiiin ituuu..?? Hahahaaa," sahut akun @cahy***.

"Bunda lucu," tulis akun @nita***. "Hhhhh Lucu Bun," balas akun @wati***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait