Usai Liburan Bareng Pacar, Nikita Willy Siapkan Perjalanan Musim Panas
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Sama seperti sebelumnya, kali ini Nikita juga akan mengajak sang kekasih lagi.

WowKeren - Beranda di akun Instagram milik Nikita Willy dipenuhi dengan foto liburannya bersama sang kekasih, Indra Priawan. Tidak hanya satu, Nikita dan Indra juga mengunjungi beberapa negara seperti Italia, Bhutan, Jepang, Maldives, Dubai, dan masih banyak lagi.

Usai kepulangannya ke Indonesia, artis cantik kelahiran tahun 1994 ini bahkan berniat untuk melakukan perjalanan liburan lagi di musim panas nanti. Hal itu Nikita ungkap lewat unggahan foto di akun Instagram miliknnya, @nikitawillyofficial94, pada Selasa (12/6).

"Tidak bisa menunggu sampai perjalanan musim panas kita selanjutnya," tulis Nikita. Nikita mengunggah salah satu momen liburannya bersama Indra di sebuah tempat menghadap pemandangan laut.

Unggahan itu pun dipenuhi komentar pujian dari netter mengenai kecantikan Nikita. Melihat Nikita yang ingin berlibur saat musim panas bersama kekasihnya nanti, netter pun memberikan doa supaya hubungan mereka langgeng.

"Semangat ka @nikitawillyofficial94 semoga diberikan kelancaran hidup," komentar akun @argi***. "Langgeng ya @nikitawillyofficial94 @indpriw," sahut akun @lili***.

"Langeng trus sygku," tulis akun @rtna***. "Smoga Allah mmberkahi hubungan kalian @nikitawillyofficial94 @indpriw," balas akun @nanc***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait