Sempat Takabur, Kartika Putri Dapat Hidayah Berhijab Hanya dalam Waktu Dua Bulan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri awalnya ingin mengenakan hijab jika telah berusia di atas 30 tahun.

WowKeren - Tahun ini, Kartika Putri merasakan berkah yang luar biasa dari Tuhan. Bagaimana tidak, Kartika mengaku belum berpikir untuk mengenakan hijab di akhir tahun 2017.

Kartika mengungkapkan hal tersebut pada sebuah foto yang diunggahnya di Instagram baru-baru ini. Menurut Kartika, hijab yang dikenakannya dalam foto tersebut memiliki arti penting dalam sejarah perjalanan hijrahnya.

Kunjungan sang sahabat ke rumahnya bulan November 2017 menjadi awal dari salah satu sejarah hidupnya tersebut. Kala itu. Kartika tertarik mencoba hijab yang dibawa sang sahabat. Namun, Kartika mengaku takabur karena mengatakan jika dirinya tak ingin berhijab lantaran masih ingin menampilkan rambut dan tubuhnya di hadapan publik.

"Mungkin ke depan bakalan ada yg komen kok aku suka bgt pake hijab Ini hehe.. selain suka dan nyaman hijab Ini ada historynya hehehehe," tulis Kartika pada Rabu (13/6). "Jadi di bulan november sahabat ku @jehanalbertfau*** nginep dirumah dan pada saat dia nginep aku nyobain hijabnya dia dan foto foto (iseng aja).. trs dia bilang bagus put gitu, trs krn saat itu aku msh blm dpt hidayah jawaban ku nyeleneh bgt 'ga mungkin je, syg rambut aku blom lagi badan lg bagus bagusnya,, duh ga mungkin je berhijab sekarang tar aja umur 30an' hmm takabur bgt ga sih aku."

Hanya dalam waktu dua bulan, Kartika pun menelan perkataannya sendiri. Seperti yang diketahui, Kartika mulai terlihat tampil dengan menutup auratnya di awal bulan Februari tahun 2018.

"Eh cm butuh waktu 2 bulan ALLAH Membolak balikan hati yg keras ini.. dan akhirnya setelah berhijab di kirimin lah hijab Ini dr Balikpapan oleh sahabat ku tercomel @jehanalbertfau*** yg selalu ada setiap saat buat aku MasyaAllah," tambah Kartika. "Nah jd klo aku kangen dia aku pake deh.."

Usai membaca cerita Kartika tersebut, netter rupanya salah dokus dengan kecantikan Kartika. Menurut netter, Kartika terlihat lebih cantik dengan hijab dan wajahnya yang terlihat tak mengenakan riasan tersebut.

"Aura wajah kak @kartikaputriworld beda bgt sama dulu kak sebelum Berhijrah.... Sekarang lebih keliatan fresh. Tetep Istiqomah ya kak," komentar akun @dzikrii31***. "Subhanallah.. ini foto tercantik kartika yang pernah saya lihat," tulis akun @dikkigust***.

"Cantikan gini put no make up," sahut akun @nurhaw***. "Subhanallah cantik banget adek nih sungguh aku terpesona wkwkwk," balas akun @iskandar***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts