Ulang Tahun, Sang Adik Bagikan Foto-Foto Menggemaskan Masa Kecil Chris Evans
Buzzfeed/Macey J Foronda
Selebriti

Chris Evans juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari salah satu rekannya sesama pemain film 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - Aktor ternama Hollywood Chris Evans merayakan ulang tahunnya pada Rabu (13/6). Pemeran tokoh Captain America dalam film "Avengers: Infinity War" telah menginjak usia 37 tahun.

Bertepatan dengan ulang tahun sang kakak, adik Chris yang juga seorang aktor, Scott Evans membagikan foto-foto masa kecil mereka di Instagram. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Chris dan Scott yang sangat menggemaskan sejak kecil. Kakak adik yang tepaut usia dua tahun ini juga sudah terlihat kompak.

"Selamat ulang tahun untuk kakakku! Kau adalah sahabat pertama dan kau masih sahabat terbaikku hari ini," bunyi tulisan Scott di bagian keterangan foto. "Terima kasih telah menjadi yang terhebat - Aku sangat mencintaimu!!"

Happy birthday to my big brother! You were my first friend and you are still my best friend today. Thank you for being the greatest- I love you so damn much!!

A post shared by Scott Evans (@scottevansgram) on

Selain Scott, Chris juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari rekannya sesama pemain film "Avengers: Infinity War", Chadwick Boseman. Hal ini diungkapkan pemeran tokoh T'Challa di film "Black Panther" tersebut di Twitter, dan mengunggah fotonya bersama Chris.

"Selamat ulang tahun, Cap. #Avengers @ChrisEvans," tulis Chadwick. "Terima kasih kawan! Aku ingat hari itu. Saat itu menandai awal dari kekuasaanmu!" balas Chris.

Selanjutnya, Chris pun mengungkapkan rasa terima kasih atas semua ucapan dan doa untuknya. Namun, pemain film "Captain America: Civil War" ini tampaknya tak mau disebut tua. Dengan penuh canda, Chris mengaku bahwa ini adalah perayaan ulang tahunnya yang ke-16 kali dalam 21 tahun usianya.

"Terima kasih kalian semua atas harapan baik di ulang tahunku!!!! Aku (berusia) 37 (tahun) hari ini," tulis Chris di Twitter. "Atau seperti kedewasaan emosiku memilih untuk menandainya, perayaan ke 16 kali dari ulang tahunku yang ke 21 tahun."

Loading...

You can share this post!

Related Posts