'Aquaman' Rilis Foto Perdana, Intip Penampilan Keren Jason Momoa Hingga Nicole Kidman
Entertainment Weekly
Film

Dijamin bikin tak sabar, intip foto-foto 'Aquaman' yang dirilis Entertainment Weekly ini.

WowKeren - "Aquaman" merupakan satu-satunya film DC Extended Universe (DCEU) yang siap dirilis tahun ini. Hingga kini, Warner Bros. belum merilis satu pun trailer. Alih-alih trailer, tim produksi membocorkan penampilan Jason Momoa dan pemain lain lewat tujuh foto eksklusif yang dirilis Entertainment Weekly.

"Aquaman" diarahkan oleh James Wan yang sebelumnya sukses membesut "The Conjuring". Film ini akan menceritakan Arthur Curry atau Aquaman (Jason Momoa) yang menantang saudara tirinya, King Orm (Patrick Wilson) untuk memperebutkan takhta Kerajaan Atlantis. Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Lady Mera (Amber Heard) untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan.

Foto menampilkan aksi keren Aquaman sebagai raja bawah laut Atlantis. Kita bisa melihatnya bersama Mera memulai pencarian di dunia permukaan. Keduanya terlihat mengenakan pakaian manusia biasa.

\'Aquaman\' 1

Source: EW

Foto berikutnya menampilkan Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) berkutat dengan prototipe untuk kostum supernya dan bersiap menyinari neraka. Pertemuan intens Aquaman dengan King Orm juga diperlihatkan dalam foto. Saudara tiri Aquaman yang ambisius tersebut mendeklarasikan perang untuk menguasai dunia.

\'Aquaman\' 2

Source: EW


Dalam foto lain, tampak James Wan sedang mengarahkan Jason Momoa, Amber Heard serta Willem Dafoe yang berperan sebagai Vulko, mentor Aquaman. Terakhir, tampak Ratu Atlanna yang diperankan Nicole Kidman sedang melindung Arthur Curry kecil.

Aquaman 3

Source: EW

"Dunia air dalam filmku ini berada di tempat terpisah dan sangat jauh dari film-film DC sebelumnya, jadi rasanya seperti membuat film sci-fi milikku sendiri. Ini adalah keseluruhan dunia air yang belum pernah dilihat oleh siapapun dalam live action," tutur James Wan.

Aquaman 4

Source: EW

Akan ada orang-orang Atlantis yang mengedarai ikan hiu putih besar, gurita raksasa, tujuh kerajaan bawah laut, kaniba-kanibal dan bahkan naga laut. Namun yang paling mengejutkan tentu saja Momoa yang siap menyuguhkan aksi humor yang menarik.

"Jarang ada karakter superhero yang sudah menikah seperti Aquaman dan Jason Momoa (pemerannya). Dia benar-benar berasal dari dua dunia, dia merupakan contoh fisik yang nyata, dia mendapat kesempatan menampilkan humor yang sebelumnya tidak diperbolehkan. Dalam segala hal, dia adalah Aquaman," ujar produser Peter Safran.

Sementara itu, "Aquaman" rencananya siap dirilis pada 21 Desember mendatang. Bagi yang sudah menantikan, harap bersabar, ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait