Rilis Single 'Diam', Payung Teduh Akhirnya Punya Vokalis Baru Pengganti Is?
Instagram/payungteduhofficial
Musik

Payung Teduh belum lama ini mengeluarkan single baru berjudul 'Diam' dengan suara wanita sebagai penyanyinya.

WowKeren - Grup musik Payung Teduh diketahui telah ditinggal oleh vokalisnya, Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is. Akan tetapi, tampaknya Payung Teduh telah menemukan pengganti Is untuk dijadikan sebagai vokalis baru.

Hal ini diketahui saat Payung Teduh merilis single terbaru mereka yang berjudul "Diam" pada Rabu (13/6). Grup beraliran folk, jazz dan keroncong ini merilis lagu "Diam" di situs-situs streaming musik.

Selain itu, lagu "Diam" pernah dibawakan Payung Teduh dalam pementasan Teater Pagupon berjudul Dedes pada Maret lalu. Lagu "Diam" sendiri sangat kental dengan unsur musik keroncong.

Hal yang mengejutkan, lagu "Diam" dinyanyikan oleh seorang wanita bernama Citra Nur Hasanah, yang juga menjadi anggota Teater Pagupon. Wanita berusia 21 tahun tersebut pun digadang-gadang menjadi vokalis baru Payung Teduh. Namun, Payung Teduh belum memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut.

Para netter pun memberi tanggapan positif usai mendengarkan lagu "Diam" yang dirilis Payung Teduh. Mereka juga memuji suara Citra sebagai vokalis di lagu tersebut.

"Akhirnyaa lagi syahdunya kembalii... sukaaaaaaa," komentar akun @imr****akim. "Sumpah enak banget lagunya," tambah akun @fatwa****ry30. "Bagus parah lagunya," sambung akun @raka*****fulamri.

"Lezat banget ni single didengernya aaahh (emoji hati) vokalis baru nya," tulis akun @fa****97. "Vokalnya simple tapi dalem," imbuh akun @pewe******ono_id. "Vokalisnya sudah cocok bang inii..@payungteduhofficial," sahut akun @jho***isk.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru