Kebal Jawab Pertanyaan Lebaran Ini, Syahrini Didoakan Segera Nikah
Selebriti
Artis Lebaran 2018

Pertanyaan seputar menikah dan jodoh banyak menghinggapi Syahrini ketika berkunjung ke rumah para saudaranya.

WowKeren - Momen lebaran kerap dimanfaatkan sebagai ajang bersilaturahim dengan sanak saudara dan famili. Berbagai macam pertanyaan seputar kabar kerap akan dilontarkan oleh keluarga atau rekan, misalnya pertanyaan seputar pernikahan bagi yang masih single. Hal ini rupanya juga dialami oleh Syahrini.

Ketika berkunjung dan bertemu dengan para saudaranya, penyanyi cantik ini kerap dilontari pertanyaan seputar pernikahan dan jodoh. Maklum, usia Syahrini kini telah menginjak 35 tahun dan hingga kini dirinya masih betah melajang. Berkali-kali ditanya seputar jodoh dan pernikahan, Syahrini pun kerap menjawab tidak ambil pusing.


Di lain sisi Syahrini bersyukur karena keluarga terdekatnya tidak terlalu mendesak dirinya untuk segera menikah. Oleh karena itu Syahrini tidak pernah merasa terintimidasi setiap kali ada keluarga yang mengajukan pertanyaan seputar jodoh dan pernikahan.

"Keluarga Incess (panggilan Syahrini-red) nggak pernah yang kayak gitu (memaksa menikah)," kata Syahrini di kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat, 15 Juni. "Orang tua aku itu modern tapi aqidahnya bagus. Jadi aku nggak pernah merasa terintimidasi (dengan status lajang)," tambahnya.

Menurut Syahrini, meskipun terkadang ada pertanyaan itu hinggap padanya, maka dia akan selalu santai menjawabnya. "Walaupun pertanyaan kapan nikah selalu hadir nggak cuma pas Lebaran," ujar Syahrini. "Ya ketika kita menyerahkan kepada Allah nanti Allah akan kasih. Setiap doa aku percaya saja jodoh rezeki mau diatur Allah," tambahnya.

Sementara itu, Wati Nurhayati selaku ibunda Syahrini secara khusus mendoakan agar sang putri tercinta bisa segera menikah. "Doanya (soal jodoh Syahrini) kita memanjatkan. Cuma doa kan nggak boleh diumbar," ujar Wati Nurhayati dilansir Liputan 6 (16/6).

Wati Nurhayati mengatakan jika dirinya sangat bersungguh-sungguh memanjatkan doa untuk Syahrini. "Setiap mama berdoa bersungguh-sungguh minta sama Allah (jodoh untuk Syahrini)," jelas Wati Nurhayati. Ketika ditanya apakah sempat timbul niat untuk menjodohkan Syahrini dengan seorang pria, sang ibunda berkata, "Mama nggak pernah jodohin. Ya jodoh itu dipertemukan Allah. Cuma didorong dengan doa mama saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...