Punya Beberapa Anak Asuh, Jessica Iskandar Rencana Dirikan Yayasan
Selebriti

Walau tidak mengasuh secara langsung, tapi Jedar memberikan santunan terhadap yayasan anak-anak asuhnya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Jessica Iskandar mengunjungi anak-anak yatim piatu (12/6) untuk berbagi sebelum lebaran tiba. Foto ketika bersama anak-anak yatim piatu dan pengurusnya itu sempat diunggah Jessica Iskandar di akun Instagram pribadinya dengan caption berisikan pesan positif mengenai betapa pentingnya berbagi dan peduli kepada orang-orang yang membutuhkan.

Artis yang kerap disapa Jedar ini memang sangat ingin menyebarkan kebaikan seperti menyumbangkan beberapa kebutuhan anak-anak yatim. Kegiatan itu dilakukannya bersama para anggota Girls Squad lainnya. Banyak yang tidak tahu, ternyata Jedar telah mengadopsi beberapa anak asuh.

"Anak asuh kan bentuknya komitmen kami dalam jangka panjang untuk follow up," kata Jedar beberapa waktu lalu di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. "Jadi dari awalnya dia seperti apa, perkembangannya seperti apa."


Jedar memang tidak mengasuh anak-anak asuh tersebut secara langsung, tapi dia tetap memberikan santunan terhadap yayasan yang merawat anak-anak asuhnya. Untuk ke depan, Jedar berencana mendirikan yayasan sendiri bersama anggota Girls Squad seperti Nia Ramadhani dan Chacha Frederica.

Walau masih sekedar wacana, tapi Jedar pun berharap nantinya rencana itu bisa terwujudkan. Pasalnya, mendirikan sebuah yayasan sosial tidak cukup mudah dan membutuhkan sebuah komitmen sangat kuat.

"Pengen sih. Emang Nia dan Chacha sudah ngomongin ini terus ya. Misalnya Girls Squad banyak yang senengin. Kenapa kita nggak coba untuk kasih contoh yang baik untuk banyak orang," jelas Jedar. "Ada niat yang tulus sama yang lain juga. Ada yang berbagi, cuma tau jangka panjang. Butuh proses karena nggak mudah juga kan buat yayasan. Harus butuh konsisten, tanggung jawab, waktu. Jadi memang kita lagi godok terus sih," pungkas Jedar.

Aksi sosial Jedar tersebut banyak mendapatkan pujian dari para netter. Mereka memuji Jedar tidak pandang agama saat berbagi dan melakukan kegiatan sosial sehingga dianggap memiliki toleransi agama yang tinggi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait