Super Ganteng, Begini Gaya Changmin Saat Hadiri Milan Fashion Week
Instagram/changmin88
Selebriti

Changmin menjadi selebriti Korea pertama yang menghadiri Prada show di Milan Fashion Week.

WowKeren - Sejumlah artis agensi SM belakangan ini tampaknya disibukkan dengan menghadiri undangan dari brand ternama dunia. Usai Sehun dan Kai menghadiri acara di Perancis, kini giliran Max Changmin yang terbang ke Italia.

Tanggal 17 Juni waktu setempat, Changmin menghadiri acara yang digelar oleh brand fashion Prada. Prada menggelar fashion show untuk koleksi musim semi dan musim panas tahun 2019.

Changmin sukses menjadi sorotan di acara tersebut. Terlebih, member TVXQ ini merupakan selebriti Korea pertama yang menghadiri Prada show di Milan Fashion Week.

Dengan postur tubuh tinggi bak model, Changmin tampil super ganteng di acara tersebut. Di foto pertama terlihat Changmin kenakan kemeja berwarna biru dengan aksen hitam yang dipadu dengan celana hitam.

Photo-Changmin

Soompi

Tak hanya acara brand Prada di Milan, Changmin juga menghadiri gelaran fashion pria terbesar di Florence Italia. Di salah fotonya terlihat Changmin berpose bersama sejumlah tamu undangan lainnya dengan gaya keren mereka masing-masing.

Berada di luar negeri ditengah-tengah jadwalnya yang padat, Changmin sempat memiliki waktu luang untuk jalan-jalan sejenak. Ia beberapa kali tertangkap kamera penggemar tengah berjalan-jalan di sekitar tempat wisata di Italia tersebut.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Changmin bersama grupnya, TVXQ sukses meraih prestasi baru mereka. TVXQ sukses mencetak rekor penonton terbanyak setelah menggelar konser selama 3 hari di Nissan Stadium Japan.

Sementara itu Changmin telah menyelesaikan wajib militer di pertengahan tahun 2017 lalu. Tak membutuhkan waktu lama untuk vakum lagi, Changmin kini sudah kembali aktif di dunia hiburan dan merilis album baru. Setelah wamil, TVXQ pun muncul dengan imej baru.

Jika mereka jarang terlihat di layar kaca, TVXQ sekarang ini telah tampil di sejumlah variety show dan bahkan pernah memperlihatkan keseharian mereka di program "I Live Alone". Seolah tak ingin lagi vakum dalam waktu yang makin lama, TVXQ juga sudah menggelar tur konser di Jepang untuk menghibur para penggemar yang sudah menunggu mereka sejak wamil.

Loading...

You can share this post!

Related Posts