Pertama Kali Makan Menu Khas Lebaran, Ini Respon Natasha Wilona
Selebriti

Kesempatan itu datang karena Natasha diajak oleh Verrell Bramasta merayakan lebaran bersamanya.

WowKeren - Pasangan artis Natasha Wilona dan Verrell Bramastya kerap mendapat dukungan dari para fans kendati memiliki perbedaan agama. Baik Verrell maupun Natasha rupanya ingin menunjukkan bahwa mereka bisa mengatasi perbedaan keyakinan secara baik-baik tanpa konflik. Ketika momen lebaran tahun ini tiba, Verrell pun mengajak Natasha Wilona untuk merayakannya bersama.

Natasha yang diketahui menganut agama Kristen pun berkesempatan merasakan perayaan lebaran bersama keluarga Verrell, termasuk bersama Venna Melinda dan Athalla Naufal. Bersama keluarga Verrell, Natasha juga sempat mencicipi masakan khas di hari lebaran seperti ketupat, opor ayam dan lainnya. Verrell pun senang karena ternyata Natasha sangat menyukai makanan khas lebaran yang banyak bersantan.


"Dia (Wilona) pertama kali coba makanan kayak gini (makanan khas Lebaran)," kata Verrell Bramasta di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 17 Juni. "Kayak (masakan) yang santan-santanan, segala macamnya dia suka," lanjut Verrell.

Kini Verrell pun diketahui sedang berada di Hongkong untuk liburan bersama keluarga. Di sana, Verrell pun tak lupa mengajak turut serta Natasha selama 10 hari di sana. Keseruan liburan di Hongkong itu diabadikan oleh Verrell di akun Instagram pribadinya.

Family. Forever for always and no matter what :)

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Natasha sendiri juga mengunggah beberapa foto liburannya bersama keluarga di Hongkong. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Natasha terlihat sedang mencium ibunya. "Family. Forever for always and no matter what :)," tulis Natasha dalam bahasa Inggris. Di foto lainnya, gadis cantik ini mengunggah fotonya yang jelita. "Wanderlust," tulisnya singkat.

Ini bukanlah liburan pertama kalinya Natasha dan Verrell bersama. Sebelumnya, mereka pernah liburan bersama di Lombok. Foto mesra mereka saat libur di sana sempat membuat heboh netter, terlebih ketika melakukan snorkeling di laut dan bercengkerama di pantai.

You can share this post!

Related Posts