Kartika Putri Diduga Berduaan Bareng Ustaz Habib Usman, Netter Yakin Sudah Nikah Siri
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Foto berikut ini seolah menjadi bukti jika Kartika Putri cukup dekat dengan Ustaz Habib Usman.

WowKeren - Kartika Putri sejak beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan Ustaz Habib Usman. Namun Kartika telah membantah tudingan kedekatan mereka.

"Kalau mau dibilang ya dia kriteria suami idaman, laki-laki, tahu agamawan, dan dia single," ujar Kartika dalam acara "Rumpi" bersama Feni Rose beberapa waktu lalu. "Bisa dibilang dia idaman, baik, agamanya bagus, orangnya sangat maners tahu menghargai perempuan, ya sosok panutan aku karena guruku."

Kendati demikian, agaknya warganet tidak mempercayai pengakuan Kartika. Terlebih lagi saat foto Kartika dan pria diduga Ustaz Habib Usman beredar luas di media sosial.

Dalam foto tersebut, Kartika terlihat mengenakan hijab saat naik wahana di Dufan, Ancol. Pria yang diduga Ustaz Habib Usman tampak duduk di bagian kursi belakang. Ia mempersilahkan Kartika untuk duduk di sampingnya.

Kartika Putri Diduga Sudah Nikah Siri oleh Warganet

Instagram

Sontak foto yang diunggah salah satu akun gosip di media sosial itu membuat geger warganet. Banyak warganet yang mengaku semakin penasaran dengan hubungan Kartika.

Namun tidak sedikit warganet lainnya yang merasa yakin jika keduanya telah menikah siri hingga berani tampil berdua di muka umum. Sayang, hingga saat ini Kartika masih belum memberikan klarifikasi apapun soal foto yang beredar itu.

"Niiihh deketan deh klo naik wahana nyaa... Kan belum jd suami istri.. Upsss, brrti klo udh deketan udh halal dong yeessss??!!! Cieee ciieeee...." komentar pemilik akun @rendinie***tazur. "Ini ustadz yg cerai sm istrinya gara2 karput bkn sih???tp dese kan blng klo gosip itu ga bener,,,smga aja ustad yg beda yaakk," sahut akun @taff**as.

"Wah jgn2 bener ud nikah siri y min @neng_jepret seperti kabar yg sblm ny beredar . Hhaaaa ..." balas akun @wulandar***liyaniW. "Baru liat fotonya aja dah tau itu sapa neng.. dah nikah siri kali ya.. soalnya kalo pacaran kagak mungkin terang2an," komentar akun @mimiba**ard. "

Sudah kuduga... pasti ada sesuatu.... dari yg kebuka byak tiba2 jd tertutup gitu, Saya dr Awal sih B aja sama perubahan Artis yg model begini, ternyata Oh ternyata," tambah akun @esti**li

Kabar nikah siri Kartika dan Ustaz Habib Usman sempat terdengar ke telinga, Nida, sang mantan istri Ustaz Habib Usman. Nida pun mendoakan agar keduanya bahagia andai benar menikah.

Tulisan Istri Ustaz Habib Usman Soal Hubungan Kartika

Instagram

Sementara itu, manajer Kartika, Mira, mengaku mengenalkan sang artis dengan Ustaz Habib Usman. Ia membantah jika Kartika menjadi perebut laki orang alias pelakor.

Pasalnya, saat bertemu dengan Kartika, Ustaz Habib Usman sudah bercerai dengan sang istri. Lantas, benarkah Kartika sudah menikah? Kita tunggu saja klarifikasinya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts