Rey Utami Bersih-Bersih Rumah, Gaya Dandanan Malah Bikin Geleng-Geleng Kepala
Instagram/reyutami
Selebriti

Meski memiliki suami kaya raya, Rey Utami tetap bersih-bersih rumah sendirian tanpa jasa layanan pembersih rumah.

WowKeren - Layaknya selebriti lain, Rey Utami juga dibuat pusing lantaran banyak asisten rumah tangganya yang pulang kampung. Istri Pablo Putra Benua itu pun terpaksa harus bersih-bersih rumah seorang diri.

Meski memiliki suami kaya raya, ibu satu anak itu tetap melakukannya seorang diri. Dalam unggahan Instagram miliknya belum lama ini, Rey tampak memegang sapu. Tak hanya itu, ia juga sampai berdiri menaiki kursi demi membersihkan jam besar miliknya.

"Ditinggal PRT mudik lebaran," tulis Rey di bagian keterangan foto. "Walaupun gak ada embak. Rumah harus tetap bersih."

Namun perhatian netter tertuju di bagian kaki Rey. Rupanya presenter olahraga itu mengenakan stocking. Meski tak begitu terlihat, jari-jari kaki Rey memperlihatkan jika dirinya memakai stocking.

Rey Utami Tetap Tampil 'Kinclong' Meski Bersih-Bersih Rumah

Instagram

Sontak warganet langsung ikut memberikan komentar. Apalagi saat bersih-bersih, Rey tetap tampil cetar dengan makeup.

"Bisa d tiru nih kayaknya,beres2 rumah pakai stoking. Mgkn biar debu2nya nggk langsung nempel ke kulit ya,atau spy nggak d gigit serangga," sindir akun @agustina_wul***arii. "Lah trs kpan kelarnya beberes rmh, kl tiap pegang sapu foto, pegang kain pel foto, dst," sahut akun @nindh***guna.

"Ko pake sapu sih bukan kemoceng? paling gak pake lap tangan aja napa.. kelakuan okb," cibir pemilik akun @setia_h***iana. "Kenapaa harus pake stocking sih? Mbaknyaa budukan kutu air apaaanhhh makanyaa ditutupin???" tambah akun @gallerymi***dmatch.

Rey memang seringkali menjadi langganan sorotan warganet. Segala aktivitas yang diunggahnya selalu menuai cibiran pedas.

Tak hanya itu, makeup Rey juga tak luput dari sorotan warganet. Meski berusaha tampil sempurna, ada-ada saja yang membuat netizen menyindir istri pengusaha kaya itu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts