Raffi Pamer Rumah Nenek Rp 100 M dan Hadiah Jam Tangan Nagita Rp 230 Juta, Netter Ejek Sombong
Selebriti

Raffi dihujat norak dan sombong karena memamerkan kekayaan rumah sang nenek yang harganya Rp 100 miliar.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat mengajak Nagita Slavina untuk Lebaran di Bandung. Mereka berangkat naik mobil mewah untuk silaturahmi ke rumah nenek Raffi yang dipanggil dengan sebutah Mamih Popon.

Rumah nenek Raffi ini sangat besar dan bernuansa khas jaman dulu. Raffi berkeliling ke dalam rumah sang nenek dan bernostalgia soal masa kecilnya.

"Ini nama kakek aku ya," kata Raffi menunjukkan nama R Ahmad Surjahaminata (Brigjen Polisi) yang tertera di dinding rumah bagian depan. Raffi lalu menunjukkan tempatnya nongkrong. "Waktu SD ke sini, nongkrongnya di sini," kata Raffi menunjukkan ruangan yang di dalamnya ada akuarium ikan.

Raffi lantas menanyai neneknya soal usia rumah. "Rumah ini sudah berapa tahun mamih," kata Raffi. "Ini dibangun tahun 70an. Sudah 48 tahun sayang," kata Mamih.


"Mamih banyak duit. Rumahnya aja harganya Rp 50 miliar," kata Raffi. "Lebih," jawab Mamih Popon. "Lebih ini? Berapa harga rumah ini?" tanya Raffi. "100 (Rp 100 miliar) juga bisa," kata Mamih. "Tuh Rp 100 miliar harganya rumah mamih," kata Raffi. Nagita tampak bengong begitu mengetahui harga rumah dari nenek Raffi. "Rumahnya mamih tetanggaan sama kantor gubernur, gedung sate, top," puji Raffi.

Tak cuma pamer rumah mewah neneknya, Raffi juga sempat mengungkap hadiah jam Rp 230 juta yang ia berikan ke Gigi. "Halo istriku, lagi ngapain? lagi nyiapin THR yah? Jamnya keren banget, hadiah dari suami bukan?" goda Raffi yang disambut dengan anggukan oleh Gigi.

Melihat sikap Raffi, netter bukannya kagum namun malah melontarkan sindiran. Mereka menganggap Raffi sengaja pamer kekayaan keluarganya.

"Norak bgt jgn trlalu d umbar2 fi," kata netter. "Sombongnyaa ☺☺ . Mertu loe (rafi ) tiap tahun ngadain ngabuburit ramandhon ama anak yatin ngk songong kyk loe rafi . Sebenarnya artis / aktor yg kyk lebih dri loe .mereka ngk sombong dan ngk terekpos aja," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait