Liburan ke Australia, Billy Syahputra Pamer Foto Intim Bareng Hilda Vitria
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra dan Hilda Vitria hampir berciuman dalam foto intim saat liburan berikut ini.

WowKeren - Momen libur Lebaran dimanfaatkan oleh sejumlah selebriti untuk melepas penat dengan bertolak ke luar negeri. Sebut saja Anang Hermansyah yang memboyong keluarganya ke Amerika Serikat. Kemudian ada juga Billy Syahputra yang berlibur dengan sang kekasih, Hilda Vitria ke Australia.

Berbagai momen menarik pun dibagikan oleh Billy selama berlibur. Salah satu yang terbaru, Billy membagikan foto intimnya dengan Hilda. Dimana adik mendiang Olga Syahputra ini terlihat hampir berciuman dengan Hilda dalam foto tersebut. Pesan bijak pun ditulis Billy untuk mengiringi foto itu.

"Selalu bersyukur kepada tuhan. Hidup ini...Bukan hanya tentang kamu bisa tetap berdiri, namun tentang bangun disaat kamu jatuh," tulisnya. Foto ini semakin terlihat romantis dengan sinar matahari sebagai latarnya. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat unggahan intim Billy tersebut.


Meski banyak yang menghujat, tapi tak sedikit juga netter yang justru memberikan dukungan untuk hubungan Billy dengan wanita yang sempat dikabarkan pernah menikah dengan Kriss Hatta itu. Mereka ramai mendoakan agar Billy segera menghalalkan hubungannya dengan Hilda.

"Semoga berjodoh sampai akhir hayat," kata netter. "YA ALLAH romantis and so sweet bget ...uuhhh...jadi terharuuu..semoga langgeng terus yahh kesayangan aku..@bilsky16 @hvkhildavitriakhan," ujar lainnya. "Bisa juga bg @bilsky16 sweat yah cepat di halalin dong biar heaters pda kepanasan," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait