Enam Hari Tayang, Netter Sebut 'Target' Film Raditya Dika Paling Buruk
Instagram/raditya_dika
Film

Menurut netter, Raditya Dika lebih cocok membuat film bergenre komedi dibanding thriller.

WowKeren - Lima film produksi dalam negeri turut meramaikan libur hari raya Idulfitri. Film "Target" garapan Raditya Dika menjadi salah satu film yang tayang pada momen liburan kali ini.

Radit pun tak henti-hentinya mempromosikan film bergenre laga-komedi tersebut di akun Instagram miliknya. Seperti baru-baru ini, Radit mengunggah foto sketsa dirinya dari salah satu penggemar dan meminta netter yang telah menonton film "Target" untuk absen pada kolom komentar.

"Yang udah lihat penampakan tuyul di film Target, absen di komen!" tulis Radit pada Selasa (19/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 190 ribu pengguna Instagram.

Yang udah lihat penampakan tuyul di film Target, absen di komen!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada


Sayangnya, sebagian besar netter berpendapat bahwa "Target" merupakan film Radit yang paling buruk jika dibandingkan dengan karya-karya sebelumnya. Sebagian besar netter yang mengkritik tersebut juga mengaku sebagai penggemar film-film Radit sejak beberapa tahun silam.

"Bang elu tuh pantesnya bikin film cinta2an, serius dah. Film target menurut gw mengecewakan bgt. Sebagai penggemar film lu dari 2008 baru kali ini filmnya parah banget," komentar akun @gilangr***. "Bang, rindu abang buat film yg jalan ceritanya sblm 'Hangout'&target," tulis akun @fannashaau***.

"Bang jujur film target kurang dapet menurut gue. Komedinya hit and miss lebih banyak missnya dan komposisi komedy dan actionnya gak sesuai. Mungkin next film lo gak jadi pemain bang cukup sutradara aja lebih fresh dan bagus," sahut akun @embenisept***. "Filmnya gak seru banget asli nyesel. Ketebak banget jalan ceritanya mirip hangout, dan menurut gue ini film terjelek lu bang. Gw penggemar lu asli kecewa si," balas akun @ehcint***.

Hal serupa juga disampaikan beberapa netter di Twitter, salah satunya yakni akun @WatchmenID yang telah memiliki 6 ribu pengikut. Akun tersebut berpendapat bahwa Radit lebih baik fokus pada pembuatan film bergenre komedi saja.

Film "Target" telah resmi tayang di bioskop Tanah Air sejak 15 Juni lalu. Hingga saat ini, belum ada perhitungan resmi jumlah orang yang telah menonton film tersebut. Lantas, bagaimana pendapat kalian?

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel