'Dimsum Martabak' Banyak Dikritik, Ayu Ting Ting: Nggak Usah Komentar!
Film

Meskipun film yang dibintanginya mendapat review kurang baik, Ayu Ting Ting menangapinya dengan santai.

WowKeren - Film "Dimsum Martabak" sudah mulai diputar di bioskop tanah air sejak tanggal 15 Juni lalu, bertepatan dengan hari lebaran. Namun sayangnya, film yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting dan Boy William ini mendapatkan review kurang baik dari para penonton. Namun tidak demikian dengan para fans Ayu Ting Ting dan Boy William yang mendukung penuh untuk film ini.

Seorang kritikus dan pengamat film yang memiliki nama Mas Djay di akun sosial media @djaycoholyc bahkan terang-terangan memberi nilai 0,5 dari 5 poin untuk film ini. Menurutnya, "Dimsum Martabak" memiliki plot cerita yang gagal dan memaksakan. Akting Ayu Ting Ting dan Boy juga dirasanya tidak bisa berpadu dengan baik, sehingga berimbas ke jalan cerita yang datar dan tidak bermakna. Kritikan senada juga dilontarkan oleh mayoritas penonton film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad itu.


Komentar negatif dari publik terhadap film yang dibintanginya itu akhirnya sampai di telinga Ayu Ting Ting. Menanggapi serangan komentar negatif tersebut, pedangdut cantik ini hanya bersikap santai saja. Menurut Ayu Ting Ting, kritikan adalah suatu hal yang biasa dalam hidupnya. Oleh karena itu dia tidak ingin terlalu menanggapinya. Ayu Ting Ting pun meminta bagi para haters untuk tidak perlu berkomentar jika tidak menonton filmnya.

"Saya nggak bikin film aja, saya sering dinyinyirin, jadi buat saya hal yang biasa. Mikirin orang ngapain saya mikirin film saya aja," seru Ayu Ting Ting di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Juni. "Yang mau nonton syukur, yang nggak mau nonton ya udah, yang penting nggak usah komentar," tukasnya.

Wajar jika Ayu Ting Ting merasa cuek dengan segala kritikan yang ditujukan padanya. Pasalnya, dia sudah berusaha sebaik mungkin untuk berakting di film tersebut. "Karena semua rejeki kan udah yang di atas yang ngatur gitu kan. Kita yang penting sebagai semua ini sudah berusaha semaksimal mungkin dan berlatih sebaik mungkin," pungkas Ayu Ting Ting.

You can share this post!

Related Posts