Raditya Dika Unggah Foto Berdua, Ketampanan Edgar Sang Adik Jadi Fokus Netter
Instagram
Selebriti

Raditya Dika harus menerima ejekan demi ejekan saat foto berdua dengan adiknya.

WowKeren - Unggahan-unggahan Raditya Dika di Instagram selalu ramai dikomentari netter. Pasalnya, sutradara film "Target" ini selalu membagikan foto maupun video kocak. Salah satunya saat Radit yang kini sudah tampil botak berpura-pura menjadi tuyul di depan istrinya, Annisa Aziza.

Ribuan komentar netter kembali memenuhi unggahan Radit yang terbaru. Bagaimana tidak, Radit telah membuat heboh lantaran membagikan foto berdua dengan sang adik bungsu, Edgar Nasution, yang selalu dinilai punya paras lebih tampan darinya.

Radit bahkan seolah tidak bisa berkata-kata saat mengunggah foto ini. "Kasih caption!" tulis Radit pada Rabu, 20 Juni. Dalam foto itu, Radit dan Edgar kompak memakai baju koko warna putih.

Radit memegangi kepanya sambil melihat ke arah lain. Sayangnya, ketampanan Edgar lebih mencuri perhatian. Edgar tampak keren memakai kacamata hitam. Meski sering disebut lebih tampan, Edgar tentu masih memiliki kemiripan dengan kakaknya.

Tak tanggung-tanggung, Radit sontak menjadi sasaran ejekan dari netter. "Satu darah beda hoki," seru sus***maa. "Adikny bang radit luar biasa," sambung sil***mail. "Gantengan adiknya ya kak,hahha bagaikan langit dan bumi,hahha @raditya_dika," komentar alfi***dew. "Pasti pada fokusnya ke Edgar deh, kan aku jadi pusing ga ada yg perhatiin aku," goda chris***tl yang memberi usulan caption untuk Radit.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait