Ratna Galih Masih Liburan, Kehadirannya di 'Cinta Yang Hilang' Dirindukan Fans
Instagram
TV

Ratna Galih diprotes fans karena masih belum muncul juga di 'Cinta yang Hilang'.

WowKeren - Peran Mira (Ratna Galih) masih belum muncul dalam sinetron "Cinta yang Hilang". Mira diceritakan terjatuh hingga hanyut di sungai dan belum ditemukan juga. Raffi (Jonathan Frizzy) hanya berhasil menemukan pakaian Mira di sungai.

Hilangnya Mira beberapa hari ini membuat Ratna Galih menjadi sasaran para fans "Cinta yang Hilang". Ya, Ratna Galih diketahui masih asyik berlibur ke Pulau Maladewa bersama keluarga tercinta.

Fans "Cinta yang Hilang" merasa rindu dengan sosok Mira yang hilangnya masih misterius itu. Alhasil, unggahan Ratna Galih saat berlibur pun banjir komentar dari fans. Mereka berharap aktris berusia 30 tahun itu lekas pulang dan melanjutkan syuting.

Wearing @officialgals Having the time of my life 💚💚💚 #ratgalmaldives 📷 by @saukanijamhuri


A post shared by Ratna Galih (@ratnagalih) on

"Tante Miraa jangan lama2 liburannyaa , Kangen tante cantik nih di CYH @ratnagalih," sebut pin***wp. "Mba mira cepat main lagi dong di CYH ga seru ga ada mba mira ,kangenn," tambah inne***tin. "@ratnagalih ayo mb Mira cepet muncul jangan Lama2 hilangnya gk seru akh please please," imbuh triu***sari.

Sementara itu, Ratna Galih akhirnya menjawab ungkapan rindu para fans. Lewat Instagram story, ia tidak menyangka banyak komentar fans yang menanyai kemunculannya di "Cinta yang Hilang". Ratna juga mengabarkan akan pulang pada Kamis, 21 Juni dan segera muncul lagi.

"Lagi kebanjiran komentar ini pada nanyain kenapa Mira hilang? Mira lagi liburan dulu sama keluarga, sama anak-anak, sama mami," ungkap Ratna. "Tapi, Insya Allah besok udah pulang lagi dan mulai syuting lagi. Jadi, tungguin ya. Pokoknya aku bentar lagi aku muncul," pungkasnya.

"Cinta yang Hilang" turut dibintangi oleh Teddy Syah, Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair, dan yang terbaru adalah Ririn Dwi Ariyanti. Sinetron ini tayang setiap hari mulai pukul 18.45 di RCTI.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru