Hadiri Royal Ascot, Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Kemesraan
Getty Images
Selebriti

Beberapa kali pasangan ini kedapatan bergandengan tangan. Bahkan terkadang Meghan juga terlihat meletakkan tangannya di punggung sang suami.

WowKeren - Kurang lebih satu bulan setelah merayakan pernikahan, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah disibukkan dengan berbagai acara penting yang diadakan Kerajaan Inggris. Mulai dari Trooping the Colour guna memperingati ulang tahun Ratu Elizabeth II, hingga yang terbaru adalah acara tahunan Royal Ascot.

Pada 19 Juni lalu, untuk pertama kalinya Meghan menghadiri acara perlombaan pacuan kuda yang digelar di Ascot, Berkshire, Inggris. Dalam kesempatan tersebut, wanita berusia 36 tahun ini sukses mencuri perhatian lantaran penampilannya yang terlihat begitu memukau.


Meghan tampil cantik dalam balutan coat dress berwarna putih tulang rancangan rumah mode favoritnya, Givenchy. Untuk menyempurnakan penampilannya, mantan aktris asal Amerika ini menjatuhkan pilihannya pada clutch bag, belt, sepatu stiletto berwarna hitam, serta topi bertepi lebar dengan detail samping dari Philip Treacy. Sementara itu, Harry tampak gagah dengan jas tradisional Inggris serta topi ala bangsawan.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Harry dan Meghan juga tak segan untuk memamerkan sejumlah momen kemesraan keduanya. Bahkan pasangan bergelar Duke dan Duchess of Sussex ini terlihat selalu bersama selama acara berlangsung.

Harry dan Meghan sendiri menghadiri acara tersebut dengan menaiki kereta bersama Pangeran Edward dan Sophie, Countess of Wessex. Beberapa kali pasangan pengantin baru tersebut tertangkap bergandengan tangan. Bahkan terkadang Meghan juga terlihat meletakkan tangannya di punggung sang suami.

Beberapa anggota keluarga Kerajaan pun turut berkumpul dalam acara tersebut, termasuk Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles. Namun Pangeran William dan Kate Middleton terlihat absen dari acara tahunan tersebut. Sang Duke of Cambridge diketahui tengah mengunjungi Liverpool, sementara Kate masih cuti melahirkan setelah melahirkan anak ketiga mereka, Pangeran Louis.

Di sisi lain, Royal Ascot hanyalah satu dari sekian banyak penampilan publik yang akan dibuat oleh Harry dan Meghan dalam beberapa bulan mendatang. Istana Kensington baru-baru ini mengumumkan bahwa pasangan baru tersebut akan memulai tur resmi Kerajaan pertama mereka pada musim gugur tahun ini.

Dilansir Aceshowbiz pada Kamis (21/6), Harry dan Meghan dijadwalkan untuk mengunjungi Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Kerajaan Tonga selama perjalanan mereka. Dikatakan juga bahwa tur ini akan bertepatan dengan ajang Invictus Games 2018 yang akan berlokasi di Sydney, Australia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...