Beri Ucapan Selamat Ultah, Nafa Urbach Ungkap Persamaan dengan Presiden Jokowi
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach berharap agar Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan untuk membangun negeri.

WowKeren - Pada hari ini Kamis (21/6), Presiden Jokowi tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-57. Sejumlah selebriti Tanah Air turut memberikan ucapan selamat dan doa di akun Instagram masing-masing, salah satunya ialah aktris cantik Nafa Urbach.

Dalam unggahannya tersebut, Nafa membagikan foto hitam putih Presiden Jokowi yang tengah tersenyum. Nafa juga menuliskan harapannya agar Presiden Jokowi terus diberi kesehatan oleh Tuhan untuk membangun negara Indonesia.

"Selamat ulang tahun bapak, semoga diberikan kesehatan terus yah pak, @jokowi," tulis Nafa pada Kamis (21/6). "Tdk ada yg mudah apalagi dlm membangun bangsa ini, perlu proses dan kerja keras, kami sebagai rakyat hrus selalu mendoakan yg terbaik buat bapak, memperbaiki yg rusak itu butuh waktu dan tenaga dan strategi. keep on going pak, we pray for the best! #2019ygterbaikygdrTuhan / Tuhan memberkati bangsa Indonesia."

Nafa juga mengungkapkan persamaannya dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Rupanya, Nafa dan Presiden Jokowi sama-sama lahir di bulan Juni dan berzodiak Gemini. Seperti yang diketahui, Nafa baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada 15 Juni kemarin.

"Dengan segala yang terbaik jasmani dan rohani dari langit, daratan,samudera raya, gunung-gunung dan bukit-bukit, seberang lautan, bangsa-bangsa bahkan dari seluruh alam semesta, maka bangsa Indonesia akan menjadi negeri yang masyur dan makmur," tambah Nafa. "#2019ygterbaikygdrTuhan (baru nyadar kt bintangnya sama pak)."


Usai membaca unggahan Nafa tersebut, netter pun ikut mengucapkan selamat dan menuliskan doanya untuk Presiden Jokowi. Netter rupanya juga berharap agar Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan dan keberkahan umur.

"Selamat ultah pak Jokowi Semoga panjang umur & sehat selalu," komentar akun @ngmia***. "Semoga sehat2 selalu my Presiden," tulis akun @jhon_kraka***.

"Happy birthday slmt ulang tahun ya.. bapak. smg diberikan kesehatan selalu & tambah panjang umurnya, sukses dalam memimpin bangsa Indonesia," sahut akun @sutono2***. "Selamat Ulang Tahun pak Presiden, Panjang Umur Dan Sehat Selalu," balas akun @darwin_asu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru