Curhat Lapar Karena Jalani Diet Keto, Netter Malah Salfok Ketampanan Robby Purba
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba harus menahan keinginan untuk makan di hari pertama kerjanya lantaran sedang menjalani diet.

WowKeren - Lebaran memang identik dengan makanan manis yang tersedia untuk menjamu kedatangan tamu. Tak hanya itu, ketupat dan opor yang menjadi makanan khas hari raya Idulfitri tentu membuat sebagian orang takut berat badannya bertambah.

Hal tersebut sepertinya juga dirasakan oleh Robby Purba. Pada unggahan swafoto terbaru di Instagram miliknya, Robby menceritakan bahwa dirinya tengah menjalani diet dengan metode keto. Oleh karena itu, Robby harus berpuasa dan hanya boleh minum air putih hingga jam 12 siang di hari pertama kerjanya.

"Oh, pardon my selfie.. efeekk lafaaaarrrrrrrrrrrr!!!!! Sedang di jendela puasa, scrolling instagram, tengok2 #ketodiet And all food allowed.. my Gosh! Im drolling. Menunggu jam 12 terasa lama..." tulis Robby pada Kamis (21/6). "Waiting at the studio, 1st day working after idul fitri holiday. #ketowarrior !!! Dari tadi si mpok nawarin sarapan apa Pak... and im stuck... air putih aja mpok.. ini udah gelas ke 6 kurasa. Haahah. Selamat pagi. Semangat!!! #goldensunspot #goldensun #ketodietchallenge #keto."

Mengetahui hal tersebut, netter justru salah fokus dengan swafoto Robby. Menurut netter, Robby terlihat semakin tampan dan seksi.

"Gantengnya subhanallah," komentar akun @nursrianasri***. "Superb gantengg meleleehhhh," tulis akun @arli***.

"Cakep mas," sahut akun @arsyild***. "Ya ambruukk... sekseeehhhh," balas akun @ayazaitun_far***.

"Ganteng pake bgt kamu @robbypurba," komentar akun @xu_c***. "Sbuhanalloh... Ganteng nya mas robby," balas akun @fitriayu8***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait