Buatkan Kuis Untuk 'Dimsum Martabak', Netter Anggap Raffi Kasihani Ayu Ting Ting
Film

Netter tetap nyinyir saat Raffi mengumumkan kuis untuk film 'Dimsum Martabak' di akun Instagramnya.

WowKeren - Film "Dimsum Martabak" masih saja mendapatkan review yang kurang baik setelah ditayangkan pada tanggal 15 Juni lalu, bertepatan dengan momen lebaran. Sebagai aktris utama film ini, Ayu Ting Ting ikut mempromosikannya dengan cara menghadiri acara nonton bareng (nobar) di sejumlah bioskop bersama para fans.

Walau filmnya banyak dikritik, tapi Ayu Ting Ting mengatakan tidak masalah. Beberapa waktu lalu pedangdut cantik ini mengatakan sudah kebal dengan kritikan, tapi meminta para haters untuk tidak memberikan komentar jahat jika tidak menyukai filmnya. "Saya nggak bikin film aja, saya sering dinyinyirin, jadi buat saya hal yang biasa. Mikirin orang ngapain saya mikirin film saya aja," kata Ayu Ting Ting di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Juni. "Yang mau nonton syukur, yang nggak mau nonton ya udah, yang penting nggak usah komentar," tukasnya.

Sementara itu, masih dalam rangka mempromosikan film "Dimsum Martabak", Raffi Ahmad selaku pemilik rumah produksi RA Pictures yang membuat film ini membuatkan sebuah kuis. Kuis itu dibuat untuk mendukung promosi film "Dimsum Martabak" dan diumumkan melalui akun Instagram pribadinya.

"#KuisBoxOfficeDimsuMartabak Sebutkan karakter yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William dalam #DimsuMartabakTheMovie! Jawab di komentar postingan @BoxOfficeMovie_ & tag 3 teman kamu!," tulis Raffi di bagian caption. Unggahan informasi ini langsung dikomentari oleh para netter. Tidak sedikit dari netter yang nyinyir dan memandang kurang baik tentang kuis yang diadakan tersebut.


"mungkin yg nonton penonton nya itu2 aja orang nya 😂... Berulang kali kaya nya nonton nya dech..," komentar tri.yunia***.

"mungkin lagi jga perasaan si japok," komentar riskamsha***.

"Kado ultah yg sangat special nih very very amazing khusus hadooohh kereeennn mantap jiwa... yiieehhaaa🕺💃🏻 @raffinagita1717 @ayutingting92," komentar ojanas***.

"Att: jadi pelakor temennya sendiri. siboy: jadian sm att biar ngedongkrak popularitas semakin jaya wkwkwkwkwk keren #benernihpastijawabannya #udahpalingbenermalahinijawaban," komentar ayusyawa***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel