Terungkap, Ternyata Inilah Panggilan Kesayangan Pangeran Charles pada Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Cukup unik, Pangeran Charles menyebut panggilan ini sangat cocok dengan kepribadian Meghan.

WowKeren - Kedekatan Meghan Markle dengan ayah mertuanya, Pangeran Charles memang telah ditunjukkan semenjak perhelatan Royal Wedding yang digelar pada 19 Mei lalu. Kala itu, Charles diketahui mendampingi sang menantu menuju altar, menggantikan ayah Meghan, Thomas Markle yang batal menghadiri acara tersebut.

Dalam beberapa kesempatan, pria bergelar Prince of Wales ini juga secara terbuka mengungkapkan kekagumannya pada istri Pangeran Harry tersebut. Menurut Charles, Menghan adalah sosok wanita hebat yang mampu mengubah gaya hidup putra bungsunya.

"Dia (Meghan) adalah wanita yang pintar dan baik. Dia membuat Harry bahagia. Kami tidak bisa tak menyukainya," tutur Charles.

Tak hanya itu, belum lama ini kedekatan Charles dan Meghan juga terungkap dari panggilan sayang yang ia berikan untuk sang menantu. Rupanya, pria berusia 70 tahun ini memberikan panggilan khusus yang terbilang sangat unik untuk mantan aktris asal Amerika itu.

Dilansir Elle pada Jumat (22/6), Pangeran Charles memanggil Meghan dengan sebutan unik, yaitu "tungsten". Tungsten sendiri merupakan salah satu jenis baja yang kokoh. Rupanya, ada alasan spesial mengapa Pangeran Charles menyebut Meghan sebagai Tungsten. Menurutnya, panggilan tersebut sangat cocok dengan kepribadian Meghan yang kuat seperti baja.

"Pangeran Charles mengagumi kekuatan dan kekokohan Meghan Markle untuk Pangeran Harry yang membutuhkan sosok seperti tipe baja tungsten. Ini menjadi istilah dari rasa sayang," ungkap seorang sumber.

Tentunya panggilan sayang dari Pangeran Charles ini menjadi pertanda bahwa Meghan diterima dengan sangat baik oleh keluarga Kerajaan. Bahkan dalam wawancaranya dengan BBC saat pertunangannya, wanita berusia 36 tahun itu mengakui bahwa keluarga Kerajaan Inggris menerimanya dengan tangan terbuka.

"Seluruh keluarga sangat baik dan selama satu setengah tahun kami saling mengenal. Secara bertahap membantuku merasa bahwa bukan hanya bagian dari institusi tapi juga keluarga yang mana aku sangat merasa spesial," ungkap Meghan kala itu.

Selain itu, baru-baru ini Meghan juga diketahui berperan penting dalam membantu memperbaiki hubungan antara Pangeran Charles dengan Harry. Seperti yang diketahui, awalnya hubungan Charles dengan kedua putranya, yaitu Pangeran William dan Harry memang tidak begitu akrab lantaran ia tidak selalu hadir dan menemani masa kecil keduanya.

Namun sejak Meghan diperkenalkan sebagai kekasih Harry, Pangeran Charles dan putra keduanya tersebut mulai mengakrabkan diri. Wanita yang kini menyandang gelar Duchess of Sussex itu menyarankan agar suaminya lebih dekat pada ayahnya. "Dia (Meghan) menjelaskan bahwa Harry harus menghargai Charles dan lebih akrab dengannya," kata seorang sumber kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru