Foto Lawas Mulan Pakai Topi 'Royal Family' Mirip Maia Dibully, Inul Daratista Ikut Ngakak
Selebriti

Inul sempat menuliskan komentar kalau ia terhibur dengan caption foto yang ditulis akun haters Mulan.

WowKeren - Maia Estianty banjir pujian karena penampilannya di Royal Ascot. Ia mengenakan dress biru dan topi bunga rancangan Philip Treacy.

Topi senilai Rp 33,24 juta tersebut membuat Maia bagai putri bangsawan. Tak sedikit yang menjuluki Maia sebagai Kate Middleton-nya Indonesia.

Disisi lain, haters mengusili mantan rekan duet Maia, Mulan Jameela. Haters mengunggah foto lawas ketika Mulan juga memakai topi seperti yang dikenakan Maia. Sayangnya berbeda dengan Maia, penampilan Mulan malah disindir biasa saja.

SELAMA INI MAK REMPONG DI CAP TUKANG NYINYIRIN NYAIK KATEMI... PADAHAL ASLINYA KAN MAK REMPONG BICARA FAKTAHHHH!!!! . . . TAPI KALI INI MAK REMPONG AKAN JUJUR (bukan jujur ayam dan bukan jujur kacang ijo) BAHWASANNYA CEU ASIH GAK KALAH ELEGAN DAN GAK KALAH CENTES DARI NYONYIAH KALO LAGI PAKEK TOPI TOPI CENTIL...YAHHHH, WALAUPUN TOPI CEU ASIH LEBIH MURSIDAH DI BANDING TOPI KEMBANG KEMBANG NYONYIAH!!!!


A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on

"SELAMA INI MAK REMPONG DI CAP TUKANG NYINYIRIN NYAIK KATEMI... PADAHAL ASLINYA KAN MAK REMPONG BICARA FAKTAHHHH!!!! .TAPI KALI INI MAK REMPONG AKAN JUJUR, BAHWASANNYA CEU ASIH GAK KALAH ELEGAN DAN GAK KALAH CENTES DARI NYONYIAH KALO LAGI PAKEK TOPI TOPI CENTIL...YAHHHH, WALAUPUN TOPI CEU ASIH LEBIH MURSIDAH DI BANDING TOPI KEMBANG KEMBANG NYONYIAH!!!!," sindir akun haters Mulan markonah_tonggek. "Wkwk potonya jomplang bgt gtu, jahara bambang si admin," seru netter. "Min, topi untuk acara royal ascot beda kelleezzz dgn topi untuk k pasar.... Wkwkwk. Scara topi royal Ascot mehoooonngg n dibuat khusus. Buknny dibuat kembaran sekampung... Wkwkwk," sindir netter.

Tak disangka, pedangdut Inul Daratista muncul dan memberikan komentar. Inul ikutan menertawakan caption foto Maia yang dibandingkan dengan Mulan itu. Ia merasa terhibur dengan caption tersebut.

"Isuk2 baca captionmu mak ,ngakakkkkk !!," seru Inul. "Buat vitaminku sblm on stage d panggung wkakakaka."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru