Film 'Dimsum Martabak' Tak Laku, Netter Salahkan Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Film

Sudah tayang tujuh hari, 'Dimsum Martabak' menjadi film Indonesia dengan jumlah penonton terendah dibandingkan yang lain.

WowKeren - "Dimsum Martabak" menjadi salah satu film Indonesia yang spesial ditayangkan pada libur lebaran tahun ini. Film yang diperankan oleh Ayu Ting Ting dan Boy William tersebut sukses mencuri perhatian publik bahkan jauh sebelum ditayangkan.

Pada hari ke-8 penayangan, Raffi Ahmad selaku produser "Dimsum Martabak" mengumumkan bahwa jumlah penonton film tersebut hampir mencapai 250 ribu orang. Raffi pun meminta netter untuk mengajak rekan dan kerabatnya menonton film "Dimsum Martabak".


"Menuju 250.000 penonton yang akan menyantap @dimsumartabakthemovie. Jadilah salah satu yang sudah menyaksikan kisah cinta SOGA @boywilliam17 dan MONA @ayutingting92," tulis Raffi pada Jumat (22/6), "Yuk ajak teman, keluarga dan pacar untuk nobar DIMSUMARTABAK di seluruh bioskop kesayangan kalian."

Sayangnya, perolehan jumlah penonton "Dimsum Martabak" tersebut merupakan yang paling sedikit dibandingkan dengan empat film Indonesia lainnya. Baru-baru ini, akun Twitter @bicaraboxoffice merilis estimasi jumlah penonton lima film Indonesia yang tayang saat lebaran.

"Jailangkung 2" menduduki posisi pertama dengan perolehan sekitar 810.361 orang selama 7 hari penayangan. Peringkat selanjutnya disusul "Kuntilanak", "Target", "Insya Allah Sah 2", dan "Dimsum Martabak" secara berurutan. "Dimsum Martabak" disebut hanya memperoleh sekitar 232.789 penonton.

Menanggapi sedikitnya penonton "Dimsum Martabak", netter menyebut Raffi telah salah memilih Ayu sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Menurut netter, Ayu lah yang menjadi penyebab kurang diminatinya film "Dimsum Martabak".

"Katanya att megastar.. kok yg nonton cuma segitu," komentar akun @hell_boy***. "Katanya ayu megastar kok masih 200ribuan yg nonton. Harusnya kl megastar udah nyusul film 'Dilan 1990'," tulis akun @energystar2***.

"Betul kan fi tebakan gw ini film cm 300an penonton. Fans ayu ting2 mah cm isinya bocahyg suka ribut di lapak orang," sahut akun @card13o***. "Lain kali rafi harus pilih2 pemain utamanya. Coba boy sm artis lain pasti di atas 500 rb dan bisa di atas 1jt," balas akun @stickbar***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...