Pamer Momen Liburan Bareng El Barrack, Jessica Iskandar Bangga Jadi Ibu Tunggal
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengabadikan momen-momen liburan bersama El Barrack di Pulau Mentawai melalui sebuah video yang mengharukan.

WowKeren - Baru-baru ini, aktris cantik Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar berlibur di Pulau Mentawai bersama putra semata wayangnya, El Barrack Alexander. Rupanya, Jedar tidak hanya bersama El, sempat beredar beberapa foto ia juga mengajak aktor sekaligus model Richard Kyle.

Namun kali ini bukanlah berita tentang Jedar dan Kyle yang menjadi sorotan lagi. Pada Sabtu (23//6), Jedar mengunggah sebuah video yang begitu manis bersama El. Dalam video tersebut, terekam momen-momen kebersamaan dan kedekatan El bersama Jedar. Dari mulai keduanya bangun tidur di pagi hari, bermain ayunan hingga bercengkerama dengan anjing peliharaan.

Seperti diketahui, ayah biologis El adalah pria bule asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Pada tahun 2015, Ludwig membatalkan pernikahannya dengan Jedar sehingga wanita kelahiran 29 Januari 1988 ini membesarkan El sendiri. Untungnya, masih ada kakak kandung Jedar, Erick Bana Iskandar yang membantu mengasuh El.

Jedar menuliskan dirinya bersyukur dan bangga bisa membesarkan El. Tidak hanya itu, ia juga mengaku menghabiskan waktu-waktu bersama El adalah momen yang begitu menyenangkan.

"Menjadi orang tua tunggal ternyata bisa begitu menyenangkan ketika kita selalu mensyukuri segala sesuatu dan menjalaninya dengan hati yang damai," tulis Jedar di keterangan videonya. "Jadi jangan pernah takut."


Usai melihat unggahan video Jedar, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang malah salut dengan perjuangan Jedar sebagai ibu tunggal membesarkan El.

"Semoga ka jj dan El selalu diberikan keberkahan dan kemudahan dalam hidup aminnn @inijedar," tulis akun @pparas***. "Salut buat perjuangan membesarkan El, God bless U & EL.. AMIN," sambung akun @yenda***.

"Ea kak inijedar, meski kt ortu tunggal insyaallah kuat & sllu bersyukur buat buah hati kt," komentar akun @nasya***. "Salut dengan perjuanganmu membesarkan buah hati tersayang @alexanderbarackel dengan penuh keikhlasan, kasih sayang, dan kesabaran, @inijedar," tambah akun @yulis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait