Lakukan Hal Ini Sebagai Tanda Sayang Keluarga, Putra Sulung Titi Kamal Bikin Terharu
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal menceritakan bahwa putra sulungnya selalu menggambar keluarganya saat di sekolah.

WowKeren - Rumah tangga artis Titi Kamal dan Christian Sugiono selalu berhasil menarik perhatian. Pasangan yang menikah pada 6 Februari 2009 tersebut selalu terlihat mesra dan harmonis. Gosip miring yang sempat menghampiri mereka pun tak membuat Titi dan Tian goyah.

Keharmonisan keluarga Titi dan Tian tampaknya juga dirasakan putra sulung mereka, Arjuna Zayan Sugiono atau yang akrab disapa Juna. Titi mengungkapkan bahwa putranya yang berusia lima tahun tersebut sangat sayang dengan keluarga.

Hal ini terbukti saat Juna diminta menggambar di sekolah, ia selalu memilih keluarga sebagai obyek gambarnya. Titi pun dibuat terharu dengan sikap manis putranya yang selalu ingat keluarga. Aktris berusia 36 tahun ini menyampaikan hal tersebut di foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (23/6).

"Pas ambil rapor Juna di sekolah kata miss Izul, setiap dikasih kertas kosong disuruh gambar apa aja, bisa mobil, dll tapi Juna selalu gambar family, papa, mama, Juna & Kai," tulis Titi di bagian keterangan foto. "Abis denger itu terharu banget, Juna selalu inget sama keluarganya, terlalu sayang sama keluarganya."

Lebih lanjut, Titi juga menunjukkan foto empat orang hasil gambaran Juna yang mewakili anggota keluarganya. Titi pun berharap Juna akan terus sayang dengan keluarganya hingga dewasa nanti.

"Setiap mau pelukan ber-4 kita nyebutnya: 'Juna kita family dulu yuk'trus pelukan, berlaku di meja makan, tempat tidur dll. Jadi kata2 family, semacam kata ganti utk pelukan ber-4," sambung Titi. "Semoga Juna sayang sama keluarga sampai dia besar nanti. Slide ke-2 gambarnya Juna.. Juna, kamu terlalu sweet (untung gambar mamanya senyum ga cemberut) #mau nangis di kelas pas denger tapi malu."

Usai melihat foto yang diunggah Titi tersebut, para netter pun ikut berkomentar. Mereka memuji perbuatan manis Juna yang selalu ingat dengan keluarganya. Mereka juga mendoakan agar Juna terus menyayangi keluarganya saat sudah dewasa nanti.

"Manisnyaa,, padahal laki2 loh, biasanya cewe yg kaya gitu," komentar akun @fird*****liat. "Masih kecil aja abg juna dh tau ap paling berharga hidup ddunia in.subhanallah," tambah akun @sap*****eri.

"Masya Allah mba @titi_kamall Sweet.. insya Allah Juna jd anak yg penyayang," tulis akun @sy****lia. "Mbak titi nanti anaknya bisa menjadi anak yg sayang keluarga selamanya amin," imbuh akun @chen****6401.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait