Dampingi Anak-Anak Belajar Surfing, Mona Ratuliu Pilih Hotel Dekat Pantai
Selebriti

Bali menjadi jujugan tempat Mona dan anak-anaknya untuk belajar surfing bersama.

WowKeren - Ditengah-tengah kesibukannya sebagai artis, Mona Ratuliu tetap menyempatkan diri untuk anak-anaknya. Bersama sang suami, Indra Brasco, Mona baru saja mendampingi anak-anaknya untuk belajar berselancar atau surfing. Belajar surfing itu dilakukan saat momen liburan lebaran beberapa waktu lalu.

Libur lebaran memang digunakan Mona untuk mendampingi anak-anaknya belajar surfing. Bali pun menjadi tempat jujugan keluarga Mona untuk belajar surfing. Mempermudah pembelajaran itu, Mona mengaku sengaja memilih lokasi hotel yang berdekatan dengan pantai. Pasalnya, kegiatan mereka selama berlibur memang penuh untuk belajar surfing saja, tidak untuk pergi jalan-jalan ke berbagai tempat.

Mona mengatakan libur di Bali selama 6 hari. Setiap tahunnya, keluarga Mona selalu menyempatkan diri untuk pergi liburan bersama. Cara itu ditempuh untuk mendekatkan diri antar anggota keluarga ditengah kesibukan masing-masing.


"Anak-anakku lagi senang belajar surfing. Jadi memang cari hotel yang pinggir pantai, berenang, belajar surfing, pulang, makan, tidur. Udah gitu aja setiap hari," kata Mona di XXI Epicentrum Jakarta, Sabtu, 23 Juni. "Keluarga kita itu memang liburan prioritasnya lumayan teratas karena Indra juga kerjaannya lumayan padat. Kita berdua itu kerjaannya nggak punya jam kerja gitu kan. Jadi kalau anak-anak liburan, kita juga ikutan off dari pekerjaan dan quality time," lanjut Mona.

Sementara itu, Mona baru saja menunjukkan dukungannya terhadap film anak-anak terbaru di Indonesia, "Kulari ke Pantai". Dukungannya itu ditunjukkan dengan menghadiri Gala Premiere film yang digelar di salah satu bioskop di Jakarta, dan mengunggah foto keluarganya di akun Instagram pribadi. Mona juga ikut "mempromosikannya" melalui caption yang ditulis.

"film wajib tonton buat anak2 dan keluarga ❤️. Film jalan2 yang menginspirasi. Pas banget nala lagi suka surfing, di film ini bisa lihat surfer anak yg keren bgt! Terima kasih ya @milesfilms sdh bersedia bikin film bagus buat anak2 lagi. Tanggal 28 nanti nala ngajak nonton lagi nih! Hihihi... 🌊🏄🏻‍♀️🏝#kularikepantai," tulis Mona di bagian caption.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait