Kerap Rangkai Kata Jadi Puisi, Netter Sarankan Putri Marino Buat Buku
Selebriti

Hampir dalam setiap caption yang ditulisnya, Putri Marino memberikan inisial "poempm".

WowKeren - Hampir dalam setiap postingannya di akun Instagram pribadinya, Putri Marino menuliskan rangkaian kata yang sangat puitis. Di akhir caption dalam foto-foto yang diunggah di Instagram, Putri Marino kerap memberikan singkatan "#poempm" yang berarti "poem putri marino" (puisi putri marino}.

Tidak jarang, Putri Marino mendapat banyak pujian dari kemampuannya menulis puisi tersebut. Bahkan tidak sedikit netter yang meminta agar istri Chico Jericho ini segera membukukan karya-karya tulisan puitisnya tersebut.

Seperti dalam unggahannya yang terakhir di Instagram, Sabtu, 23 Juni, Putri Marino mengunggah foto sebuah siluetnya ketika sedang berada di dalam mobil. Dia memberikan caption yang tak kalah puitis, "Kadang (hanya terkadang) aku tidak menyukai permainan yang semesta berikan...ahh entahlah...seperti teka teki yang harus aku pecahkan....secepat mungkin...aku lamban...kau tau itukan...."

scresnshot-putri-marino

Sumber: Instagram

Dalam waktu singkat, netter pun banyak memberikan pujian untuk caption tersebut. Tidak sedikit juga netter yang meminta agar Putri Marino segera membuat buku puisi yang berisikan kumpulan karyanya.


"Bagus banget kak unyii," komentar lolita_ba***.

"Bisaan bgt katakatanya sukak sekali 💛," komentar shits***.

"Aku suka puisi-puisimu kak ❤ Jadi ingin terus menulis rasanya," komentar gwald***.

"Gak sabar baca bukunya❤❤," komentar poe***.

"Selalu suka sama kata2 ka 😍 love bangt pokonya sama kk marino ❤," puji ms.llss***.

Beberapa waktu lalu, Putri Marino juga sempat menuliskan perasaannya ketika merasakan pergerakan janin dalam perutnya dalam kalimat puitis. "Sungguh perasaan yang luar biasa... Saat kau akhirnya bisa merasakan gerakan kecil dari dalam perutmu," tulis Putri Marino (21/5). "a happy little precious creature is growing inside of me...the happiest moment of my life...” 💙 si kecil yang udah pinter gerak di dalem perut...si kecil yang selalu bahagia setiap hari 💙," tulisnya lagi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru