Mulai Masuk Kerja Lagi, Chacha Frederica 'Curhat' di Instagram
Selebriti

Curhatan itu ditulisnya melalui akun Instagram resmi (23/6) beserta foto yang mengharukan.

WowKeren - Momen lebaran telah berlalu pada tanggal 15 Juni 2018 lalu. Memasuki bulan Syawal dalam ajaran umat muslim, Chacha Frederica mengingatkan kepada para penggemarnya mengenai aktifitas seusai lebaran. Seperti yang diketahui, kegiatan perkantoran dan roda kegiatan perekonomian kembali bergerak normal pada tanggal 25 Juni depan.

Chacha pun mengingatkan kepada para penggemarnya melalui akun Instagram pribadi mengenai hal ini. Tidak lupa dia juga memberikan pesan-pesan mengenai relasi antara bekerja dan beribadah.


"Masya Allah, minggu lalu kita lebaran, nggak terasa ya? Minggu depan Insya Allah sudah aktif kembali bekerja lagi seperti biasa. Yang masih liburan happy holiday, enjoy your valuable time bersama keluarga, yang sudah kembali lagi bekerja, selamat bekerja dan semangat ya," tulis Chacha Frederica. "Bekerja adalah ibadah selama kerjanya tidak menjauhkan diri kita dari ibadah-ibadah. Itu baru namanya kerjanya berkah," jelasnya lagi.

screnshot-chacha

Sumber: Instagram

Di akhir unggahannya itu, Chaca mengucapkan selamat beraktifitas kepada para followers-nya. "Bismillah ya, bekerja buat keluarga Masya Allah pahalanya, suami kasih uang ke istri itu sedekah. Allah pasti ganti berlipat ganda, istripun Insya Allah bijak dalam menggunakan hartanya. Selamat beraktifitas lagi semuanyaa #morningvibes #kangenlebaran #kangenramadhan #mellowmoodon," pungkasnya.

Dalam unggahan itu, Chacha terlihat sedang mencium tangan sang ibunda dalam balutan busana muslim warna putih. Tidak sedikit netter yang memuji kebaikan Chacha dan mendoakannya tetap istikomah berhijab.

"Suka liat kak @chafrederica apalagi semenjak pake hijab.. sama2 lg belajar.. Alhamdulillah," komentar gitaputr***.

"Andalan Gueee,, alhamdulillah sayang Di beri hidaya kembali kejlnx skrg km jd andalan gw semoga sll istiqomah... Aamiin @chafrederica," puji mulia_amarah_jhoya***.

"Takjub dan bangga ngelihat caca sekarang.. Semoga istiqomah yaa .. Btw maaf ca.. Setahu ana suami kasih uang ke istri sbagai nafkah adalah kewajiban.. Tapi uang istri yg digunakan untuk keperluan rumah tangga adalah sedekah.," komentar didietrista***.

"Masya Allah ❤ selalu ditunggu bgt postan kak caca. Selalu menginspirasi sekali. Barakallah kak 😇🙏," puji diput_pu***.

You can share this post!

Related Posts