Opick Kepergok Jalan Bareng Wanita Bercadar, Istri Baru?
Selebriti

Identitas wanita itu belum diketahui, tapi Yulia pernah memberikan petunjuk mengenai pendamping baru Opick.

WowKeren - Kabar mengenai wanita dalam kehidupan Opick seakan tak ada habisnya. Setelah bercerai dari Dian Rositaningrum istri pertama yang menemaninya berjuang mulai dari nol hingga populer seperti sekarang, Opick jatuh ke pelukan Wulan Mayasari yang menjadi istri kedua. Hubungan dengan istri kedua ini yang membuat Dian mantap menceraikan Opick meskipun dia masih mencintainya.

Wulan kemudian meninggal dunia pada 18 Maret lalu dalam kondisi mengandung anaknya dengan Opick. Setelah bercerai dari Dian dan ditinggal mati istri keduanya, Opick tidak berdiam diri. Dia kemudian dikabarkan menikah siri dengan wanita cantik bernama Yulia Mochamad. Hubungan dengan Yulia ini kurang berjalan mulus, karena anak sulung Opick yang bernama Ghaniya Salma pernah bersiteru dengannya.


Setelah berpisah dengan Yulia, kini Opick dikabarkan memiliki gandengan baru. Kabar ini menyeruak setelah salah satu akun gosip di Instagram mengedarkan sebuah foto di mana Opick terlihat jalan bersama seorang wanita yang memakai cadar. Walau identitas wanita itu belum diungkapkan, tapi tidak sedikit netter yang menganggap wanita itu adalah istri baru Opick.

screenshot-lambe-turah

Sumber: Instagram

"Dengan kekuatan Hengpon Jadul Cekrek Cekrek Aplotttt. Duhh yang lagi umroh. Udah ada yang nemenin yaaa. Ketemu juga ama hengpon jadul di bandara.Pantesan.Kemaren sesembak sebelah bilangnya suruh ngenalin yang baru.Mungkin embak politisinya udah tau kale ya.Ehh mungkin juga habis ini embaknya langsung bikin story.Tungguin ahhhhhh," tulis Lambe Turah saat mengabarkan berita Opick.

Dugaan wanita itu adalah istri baru Opick muncul karena Yulia pernah mengungkapkan jika pelantun lagu religi itu telah memiliki seorang pendamping baru. Alhasil tidak sedikit netter yang nyinyir dengan foto tersebut.

"@farahdinnapratiwi akutu kesel kalo dikhianati wkwkkwkw," komentar satriowc***. "wkwkwk biar ga ketahuan belangnyaa," sindir intelrebuspks***. "Lama lama disgusting ....," komentar gunsha***. "penjahat kelamin," sindir puspita12_s***.

You can share this post!

Related Posts