Cincin Berlian Seharga Rp 350 Juta Milik Inul Daratista Lenyap Ditarik Penonton
Instagram/inul.d
Selebriti

Hal ini baru disadari Inul Daratista setelah turun dari panggung dan akan meletakkan cincinnya di dalam dompet.

WowKeren - Ada kabar mengejutkan dari penyanyi dangdut Inul Daratista. Pelantun lagu "Goyang Inul" ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan usai bernyanyi di atas panggung.

Hal ini diketahui saat sebuah akun gosip mengunggah bukti percakapan Inul dengan seorang wanita di aplikasi pesan pada Minggu (24/6). Dalam pesan tersebut, Inul mengirimkan foto-fotonya saat bersama seorang wanita. Rupanya, pedangdut berusia 39 tahun ini telah kehilangan cincin berlian yang ia pakai di jari kelingking, yang terlihat di foto-foto tersebut.

Cincin berlian seharga Rp 350 juta milik Inul tersebut lenyap setelah bersalaman dengan penonton. Tampaknya, cincin berlian tersebut ditarik oleh penonton yang bersalaman dengan Inul. Pedangdut asal Pasuruan ini pun baru menyadari saat akan meletakkan cincin berlian tersebut ke dalam dompet usai manggung.

"Itu cincin yg aku pake berlian 1 krett di jari kwlingking. Tadi salaman di tarik penonton," bunyi pesan yang ditulis Inul. "Hilang 350jt mbaaa (emoji menangis) baru sadar mau ku taruh di dompet."


Cincin Berlian Inul Daratista Hilang Saat Bersalaman dengan Penonton

Instagram

Usai melihat kejadian yang menimpa Inul tersebut, para netter memberikan berbagai macam tanggapan. Ada yang menyebut Inul kehilangan cincin berliannya sebagai teguran dari Tuhan karena kurang bersedekah. Selain itu, ada juga yang meminta Inul merelakan cincin berliannya lantaran dinilai mampu membeli lagi.

"Mungkin itu teguran kecil dari Allah banyak sedekah dan jgn sombong..." komentar akun @sof****3007. "Makanya jgn suka pamer. Sedekah jarang tp pamer harta sering," tambah akun @nk****uza. "Posthink aja mbak inul. Mungkin kurang beramal. Yg ptg ikhlas," sambung akun @rin****usly.

"Katanya orang kaya, bisnis banyak dimana2. Beli lagi aja mba," tulis akun @yaw****yaw. "Mbak inul kan orang kaya. Tinggal beli lagi. Semua jari di cincin-in jg bisa," imbuh akun @dewi******sartika. "Ikhlasin aja @inul.d .... Semoga dapet gantinya dgn berlian yg lebih besar krat nya... Aamiin," sahut akun @nila****raya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru