'Selamatkan' Napi yang Hampir Buta, Hotman Paris Hanya Dibayar Kerupuk
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Berbagai pujian pun diberikan netter usai tahu Hotman Paris berhasil 'menyelematkan' seorang napi yang hampir buta.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea kembali membagikan kisah inspiratif di akun Instagram miliknya. Kali ini Hotman mengunggah kisah seorang narapidana alias napi yang dipukuli oleh petugas sipir. Hotman mengaku sempat membahas perihal napi tersebut di salah satu postingannya.

Mirisnya, sang napi dilarang berobat ke luar lapas oleh petugas sehingga terancam buta. Tapi beruntung, pihak Lapas Bukit Semut Sungai Liat, Bangka Belitung akhirnya mengizinkan sang napi berobat hingga sembuh salah satu matanya.


"Pengorbanan seorang ibu datang dari bangka belitung untuk menyelamatkan mata anaknya yg hampir buta karena dipukuli oleh sipir penjara tetapi tidak diizinkan untuk berobat di luar penjara," tulis Hotman. "Setelah video viral Hotman Paris, Lapas Bukit Semut Sungai Liat, Bangka Belitung mengizinkan ibunya membawa anaknya utk berobat di luar lapas dan berhasil mengobati 1 mata, tetapi 1 mata sudah keburu buta."

Pengorbanan seorang ibu datang dari bangka belitung untuk menyelamatkan mata anaknya yg hampir buta karena dipukuli oleh sipir penjara tetapi tidak diizinkan untuk berobat di luar penjara. Setelah video viral Hotman Paris, Lapas Bukit Semut Sungai Liat, Bangka Belitung mengizinkan ibunya membawa anaknya utk berobat di luar lapas dan berhasil mengobati 1 mata, tetapi 1 mata sudah keburu buta. Ibunya terharu karena berhasil menyelamatkan mata anaknya dan berangkat dari bangka belitung untuk membawa ucapan terima kasih kepada Hotman Paris berupa kerupuk-kerupuk. Salam kopi Jhonny dari Hotman & Dewi @b13chu! Bulan lalu Seoranh ibu nangis ke kopi joni krn mata anaknya satu buta di pukulin sipir penjara dan satu mata lain hampir buta tapi tdk di izinkan lapas berobat ke luar! Sesudah viral kopi joni lapas kasi izin berobat ke luar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Sebagai rasa terima kasih, ibunda sang napi pun memberikan kerupuk untuk Hotman langsung dari Bangka Belitung. "Ibunya terharu karena berhasil menyelamatkan mata anaknya dan berangkat dari bangka belitung untuk membawa ucapan terima kasih kepada Hotman Paris berupa kerupuk-kerupuk," lanjutnya.

Netter pun memuji Hotman usai melihat video tersebut. "Mantap abang ini ttp pah bang memerjuangkan org yg tertindas," kata netter. "Super sekali abang....perduli sama rakyat kecil...lov u bang @hotmanparisofficial," seru yang lain. "Mantaf...maju terus Pak Hotman...membela orang2 yang lemah..GBU," lanjut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...