Serupa 'Ganteng-Ganteng Serigala', SCTV Siap Tayangkan Sinetron 'Drakula Cantik'
Instagram
TV

Pihak SCTV tidak ingin mengulangi kesalahan yang pernah terjadi pada 'Ganteng-Ganteng Serigala' saat itu.

WowKeren - SCTV akan menayangkan sinetron terbaru serupa "Ganteng-Ganteng Serigala" berjudul "Drakula Cantik". Sinetron tersebut juga digarap oleh PH yang sama, yakni Amanah Surga Productions.

"Kami sedang menyiapkan bentuk baru 'Ganteng Ganteng Serigala', yakni 'Drakula Drakula Cantik'," ungkap David Suwarto selaku Deputi Director Programming SCTV dilansir Tabloid Bintang, Sabtu (23/6). "Kami bikin sesuatu yang baru, yang fresh, sama seperti 'GGS' waktu awal tayang."

Pihak SCTV juga telah memilih para pemeran yang akan terlibat dalam sinetron "Drakula Cantik". "Cast-nya kami pilih yang cakep, ganteng-ganteng, cantik-cantik, serta cerita yang baru dan lebih rapih," jelas David.

Sinetron ini direncanakan tayang mulai awal Juli mendatang. Di samping itu, SCTV dan PH Amanah Surga Productions sedang menyiapkan sinetron ini dengan sungguh-sungguh. Mereka tidak ingin mengulangi kesalahan yang pernah terjadi pada "GGS" hingga akhirnya harus tamat.

"Salah satu kelemahan di Indonesia kan striping sinetron. Karena striping jadi kejar-kejaran tayang, syuting sampai tengah malam, cerita amburadul karena skenario belum selesai sudah harus tayang," tutur David. "Kami melihat ketidakidealan itu yang membuat GGS harus tidak tayang lagi."

Di sisi lain, David menjanjikan penggunaan teknologi CGI (Computer Generated Imagery) dalam sinetron ini akan lebih bagus. "CGI pasti lebih bagus dan ceritanya nggak asal taruh. Kami percaya hasilnya akan seru sih. terutama untuk penonton remaja," tandasnya.

"Drakula Cantik" dibintangi oleh sederet artis-artis muda, seperti Zee Dunker, Christopher Arce, Felicity Angelica, hingga Ali Assegaf. Penasaran dengan sinetron ini? Nantikan kabar selanjutnya ya!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel