Bikin Kecewa, Jadwal Rilis 'Mile 22' Mendadak Diundur
YouTube
Film

Diundur dua minggu, jadwal tayang baru 'Mile 22' bakal bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

WowKeren - "Mile 22" tentunya menjadi salah satu film yang paling diantisipasi oleh para penggemar di Tanah Air. Mengingat bahwa salah satu aktor asal Indonesiaa, Iko Uwais juga turut membintangi film besutan Peter Berg tersebut.

Namun sayangnya, para penggemar harus menelan kekecewaan. Pasalnya, STX Films baru saja mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk mengundur jadwal tayang "Mile 22".

Dilansir Collider pada Senin (25/6), "Mile 22" yang awalnya direncanakan rilis pada 3 Agustus 2018, diundur lebih lama dua minggu. Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2018, yang juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Hal ini seolah menunjukkan bahwa "Mile 22" menjadi salah satu hadiah untuk Indonesia atas keberhasilannya diakui di jagat perfilman internasional.

Namun akibat pengunduran ini, "Mile 22" akan bersaing dengan sejumlah film terkenal lainnya di box office. Sebut saja "Alpha" dan "Three Seconds" yang juga tayang pada 17 Agustus mendatang.


Sementara itu, ternyata bukan hanya "Mile 22" yang mengalami kemunduran. Film besutan STX yang lain, yaitu "The Happytime Murders" juga mengalami hal serupa.

Film bergenre komedi-thriller yang dibintangi oleh Melissa McCarthy tersebut diundur dari 17 Agustus menjadi 24 Agustus 2018. Pada tanggal tersebut, film yang menceritakan kisah boneka hidup ini harus bersaing dengan film horor "A.X.L." dan "Slender Man".

"Mile 22" sendiri bercerita tentang seorang perwira intelejen Amerika (Mark Wahlberg) yang harus membantu sebuah unit pasukan khusus untuk mengawal dan menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang mempunyai informasi sensitif mengenai negara tersebut. Kemungkinan besar, polisi yang hendak diselundupkan tersebut adalah Li Noor (Iko Uwais).

Selain itu, "Mile 22" tentunya akan menjadi film aksi yang dibumbui banyak adegan pertarungan atraktif dan intens. Dapat dipastikan bahwa Iko sendiri tak akan segan menunjukkan kemampuan bela diri dan kualitas aktingnya dalam film ini. Bahkan Iko juga didapuk sebagai koreografer bela diri dalam "Mile 22".

Di sisi lain, selain dibintangi oleh Mark dan Iko, flm ini juga akan menampilkan kemampuan akting dari beberapa aktor dan aktris kondang lainnya. Sebut saja Lauren Cohan, John Malkovich serta Ronda Rousey.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel