Didepak dari Duo Bunga, Lucinta Luna Gandeng Rekan Duet Baru
Musik

Wanita cantik bernama Gressa Silalahi ini sebenarnya bukan orang baru untuk Lucinta Luna dan Duo Bunga.

WowKeren - Setelah dikeluarkan Ratna Pandita dari grup Duo Bunga, penyanyi Lucinta Luna tidak langsung berdiam diri untuk berkarya. Sebaliknya, Lucinta Luna bergerak cepat dengan mencari rekan duet baru. Kini Lucinta Luna sudah menemukannya. Rekan duet baru Lucinta Luna adalah seorang wanita cantik bernama Gressa Silalahi dari DJ Management.

Gressa Silalahi sebenarnya bukan orang baru untuk Lucinta Luna dan Duo Bunga. Beberapa waktu lalu Gressa pernah menemani Lucinta Luna menyanyi ketika Ratna Pandita sedang tidak bisa tampil atau absen di acara panggung Duo Bunga. Di akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna juga kerap memuji aksi dan kecantikan Gressa Silalahi.

Namun Lucinta Luna masih belum mengumumkan nama grup musik mereka. Baik Lucinta Luna dan Gressa Silalahi hanya menuliskan "Lucinta X Gressa" di setiap penampilan mereka. Di unggahan terbaru Lucinta Luna, artis transgender ini kembali memamerkan kerjasamanya dengan wanita Batak tersebut.

screenshot-lucinta-luna

Sumber: Instagram


"🎤🎤 COCOL MANJAH 🎤🎤 comingsoon by @gressasilalahi from @djmanagementindonesia @didi_3kingkong @jefangga_3kingkong," tulis Lucinta Luna di unggahannya Senin, 25 Juni. Di foto lainnya, Lucinta Luna terlihat berada di pesawat usai mengisi suatu acara. "Back to jakarta," tulisnya.

Postingan Lucinta Luna itu pun banyak didukung oleh para penggemarnya. Mereka tidak sabar ingin segera mendengarkan lagu duet Lucinta bersama Gressa.

Sebelumnya, setelah didepan Ratna Pandita dari Duo Bunga, Lucinta Luna tidak bisa lagi menggunakan nama Duo Bunga ketika manggung. Saat tampil di Lampung baru-baru ini, Lucinta Luna menepatinya dengan tidak menuliskan nama Duo Bunga di belakang namanya. Jika Lucinta Luna tetap memaksa menggunakan nama Duo Bunga atau memakainya secara diam-diam, maka bukan tidak mungkin dia akan dijerat oleh hukum.

"Mulai detik ini dia (Lucinta) enggak boleh pakai nama Duo Bunga. Karena sudah ada hukumnya. Kalau masih pakai nanti kami tempuh jalur hukum," tegas Razman Arif Nasution selaku pengacara Ratna Pandita.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait