Dibeberkan Uya Kuya, Billy Syahputra Sudah Nikahi Hilda Vitria di Australia?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Uya Kuya juga mengaku mempunyai bukti bahwa Billy Syahputra dan Hilda Vitria sudah menikah siri di Australia.

WowKeren - Billy Syahputra kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria. Hubungan mereka sempat menuai kontroversi, lantaran Billy disebut memacari Hilda saat masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta.

Belakangan ini, Billy dan Hilda tampaknya semakin serius menjalani hubungan mereka. Keduanya bahkan menghabiskan momen libur Lebaran bersama di Australia.

Tak hanya itu, Billy dan Hilda memamerkan kemesraan mereka melalui foto-foto yang terkesan seperti pemotretan prewedding. Foto-foto mesra Billy dan Hilda tersebut pun membuat publik menduga bahwa keduanya akan segera menikah.

Namun, presenter dan rekan Billy, Uya Kuya membeberkan kabar yang cukup mengejutkan baru-baru ini. Ayah dari Cinta Kuya ini menyebut Billy telah menikahi Hilda secara siri di Australia. Hal ini diketahui usai akun gosip @lamiscorner menunjukkan bukti komentar Uya pada Senin (25/6).

"Ya ampun gemeees , kak @bilsky16 mau tanya? Apa benar kakak nikah sirih di Aussie?" bunyi komentar Uya dengan akun @king_uyakuya di salah satu foto yang diunggah Billy. "@king_uyakuya Terima kasih pertanyaan nyaaa,,aku ngga nikah sirih di australia koq.tapi???km kan tau," balas Billy.


Uya Kuya Sebut Billy dan Hilda Telah Menikah Siri di Australia

Instagram

Jawaban Billy tersebut pun membuat Uya kembali memberikan komentar. Presenter acara "Rumah Uya" tersebut mengaku memiliki foto bukti yang menunjukkan bahwa Billy dan Hilda telah menikah siri di Australia.

"@bilsky16 Bener yah , kalo gw punya fotonya gmn?" sahut Uya. Namun, belum ada tanggapan lebih lanjut dari Billy mengenai komentar Uya tersebut.

Usai mengetahui hal tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyebut bahwa kabar pernikahan siri Billy dan Hilda hanya gimmick semata.

"Gimick lagi gimick lagi bosan," komentar akun @op***01. "Gimmick coy.... Biar wara Di tipi biar dapur tetep ngebul..." tambah akun @chairun******icha. "Yak gimmick episod baru," sahut akun @ruth****y96.

"Klo uya kuya udh comment/ nongol.. Ga percaya, gimmick pasti bawaannya.." tulis akun @sheyla*****tiany. "Semua tukang gimmick berkumpul dalam satu itu Wakakak," sambung akun @pota*****all01.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait