Pose Seksi Bareng Suami, Istri Uus Disindir Umbar Aurat
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus terlihat beberapa kali membalas dengan santai komentar yang diajukan para netter untuk istrinya tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, istri komedian Uus, Kartika Wijaya, membuat netter di media sosial heboh. Pasalnya, istri dari komedian yang meroket kariernya berkat mengikuti ajang stand up comedy tersebut membagikan fotonya bersama dengan Iqbaal Ramadhan. Diketahui, popularitas Iqbaal sedang naik daun dan digandrungi tak hanya para remaja, tapi juga orang dewasa.

Kali ini, Kartika kembali mendapatkan perhatian netter. Namun, bukan karena fotonya bersama dengan artis lain, melainkan saat Kartika membagikan foto liburannya bersama dengan sang suami.

Dalam foto yang dibagikan Kartika di akun Instagram pribadinya pada Senin (25/6) kemarin, terlihat ia dan Uus sedang berpose mesra. Kartika juga terlihat mengenakan pakaian berwarna merah yang memperlihatkan punggungnya yang bertato.

Sayangnya, melihat foto mesra pasangan suami istri tersebut, Kartika malah menuai kritikan dari salah satu netter. Netter tersebut menyarankan agar Kartika menutup auratnya. "Semoga segera mendapat hidayah untuk menutup aurat ya mbak.. Menutup aurat untuk seorang Muslimah itu kewajiban loh..," tulis akun @mu***la.

Akan tetapi, ada pula netter yang memberikan belaan kepada Kartika. Mereka mengatakan bahwa lebih baik para netter tersebut mengurus dirinya sendiri terlebih dahulu. "Ishhh g usah pada nyinyir dehh, urusan surga mereka ya di tangab menereka, kalo yang cewe bajunya terbuka ya udah biarin ora suaminya aja ngizinin kok kalian yang sewot, ati" kalian ngurusi beginian trus lupa diri kalian sendiri," tulis akun @di***y_.

Melihat komentar pedas yang dialamatkan kepada istrinya tersebut, Uus menanggapinya dengan santai. Ia pun terlihat beberapa kali membalas komentar para netter. "Biarin aja kak. Bebas mereka mah. Tapi kami berdua juga bebas kok toh kami bedua juga ga nyakitin siapa2. Makasih ya," balas Uus pada salah satu komentar yang memberikan belaan pada istrinya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru