Beli dari Hasil Kerja Keras dan Nabung, Inul Siap Hadiahi Penemu Cincin Berlian Rp 350 Juta
Selebriti

Inul mengaku akan memberikan hadiah dan mengungkap kalau berlian pada cincinnya itu asli.

WowKeren - Inul Daratista kehilangan cincin berlian Rp 350 juta. Ia mengungkap cincin tersebut raib saat sedang bersalaman dengan penonton.

"Nggak, memang kondisinya hujan, orang salaman-salaman," ujar Inul. "Dan memang ramai banget kan kita nggak sadar. Biasanya sih nggak pakai."

Inul mengaku berusaha ikhlas soal cincinnya tersebut. Meski begitu, Inul mengaku akan menyiapkan hadiah jika ada yang bisa menemukan cincin tersebut. Inul senang bila orang yang menemukan itu punya niatan untuk mengembalikan. Namun jika tidak, dia tak terlalu mempermasalahkan.

"Ya kasih hadiah," kata Inul. "Kalau enggak ya enggak apa-apa juga. Mudah-mudahan yang nemu jadi rezeki. Ya sudah biarin saja."

Inul menegaskan kalau berlian di cincin tersebut asli. Kalaupun cincin itu tak kembali, setidaknya orang yang menemukan bisa paham kalau berliannya tidak palsu.

"Ya mudah-mudahan yang nemu ngerti kalau itu benar-benar berlian, bukan palsu," katanya. "Biarin saja yang penting yang nemu tahu."


Inul juga mengakui kalau cincin berlian itu dibeli dari uang yang sudang ia tabung. Namun kalaupun belum rejeki, Inul memilih santai.

"Itu beli dengan kerja, keringat, nabung, barang beli nabung ya sayang. Cuma kalau belum rezeki mau diapain?" katanya.

Inul mengungkap kalau ia sering kehilangan perhiasan jika tak diberikan ke orang lain. Karena itu, Inul berprinsip lebih baik diberikan jika memang ada orang yang tertarik dan meminta koleksi perhiasannya.

"Memang biasa kalau itu adalah cincin kesayangan pasti kalau nggak dikasih bisa hilang. Makanya aku kemarin baru beli cincin baru kan, terus ibu aku langsung pegang tanganku bilang 'Aduh bagus cincinnya', ya sudah aku langsung kasih saja ke ibuku. Pokoknya kalau ada yang minta dikasih."

Sebelumnya, curhatan Inul soal kehilangan cincin sempat viral di Instagram. Banyak pihak menyindir Inul kurang amal dan kena karma lantaran sering pamer harta.

"Merendah untuk meninggi,kok gw ngerasanya gtu yes," kata netter. "Org kaya beneran ga mungkin ngomong punya cincin seharga 300jt. jadi tau lah kesimpulannya ya," ejek netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait