Dulu Berhijab, Cynthiara Alona Kini Umbar Aurat Hingga Alami Insiden Dada Ngintip
Selebriti

Alona kembali banjir kecaman lantaran mengunggah video saat baju renangnya melorot hingga bagian dada terlihat.

WowKeren - Cynthiara Alona belakangan sering mengumbar aurat. Ia seolah cuek hujatan netter soal dirinya yang sering tampil seksi.

"Menikmati hidup aja ya khan ,,hidup jangan di buat stres ahhhh," tulis Alona di salah satu postingan. "Suami ngak punya anak juga ngak punya ,, ya happy ajaaaa."

Alona tampak menikmati hidup dan asyik berenang. Ia sempat meloncat-loncat ketika memakai baju renang dengan belahan dada rendah.

Rupanya saat itu terjadi insiden nipslip yang menimpa Alona. Tak sadar kalau bagian p****ng terlihat, Alona tetap asyik bermain air. Barulah beberapa menit kemudian ia tersadar dan kaget. Alona buru-buru membetulkan baju renangnya.

Cynthiara Alona di Kolam Renang

Instagram


Melihat kelakuan Alona, netter langsung melontarkan kritikan. Mereka curiga kalau Alona sadar bahwa ia mengalami nipslip namun tetap memamerkan video itu di Instagram.

"Kok gak malu sih . malah di share," sindir netter. "Padahal vidionya bs di crop ya kalau emang dia tau malu. Cuma sayang karna barang murah, di obral makanya GK perlu di crop dan di posting lagi kan TOLOL!. Hahaha kirain cuma murahan doang. Teryata otaknya jg Sdh GK ada," kritik w150i.star.

Bismillah ya ALLAH 😇😇😇

A post shared by Cynthiara alona (@cynthiara_alona) on

Alona sempat tampil muslimah dan dipuji anggun saat berhijab. Sayangnya hal itu tak bertahan lama. Ia melepas hiijab dan dibully netter. Ketika ditanya alasan, Cynthiara berkelit melakukannya demi pekerjaan. Ia mengaku tak peduli dengan anggapan orang.

"Lepas jilbab karena syuting mas. Kan saya harus kerja mas. Kalau saya nggak kerja gimana pesantren dan panti asuhan saya?" tanya Alona. "Nggak apa-apa. Apapun itu kan tergantung pemikiran orang tapi ya ini lah hidup saya. Yang mana orang pun tak perlu tahu saya punya pesantren di Semarang dan panti asuhan. So nggak apa-apa saya dijelek-jelekin, toh saya pun bukan orang baik mas, saya orang tak sempurna."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait