Belum Tayang, STX Films Sudah Berencana Garap Sekuel 'Mile 22'
YouTube
Film

Detail masih dirahasiakan, belum diketahui apakah Iko Uwais akan kembali beradu akting bersama Mark Wahlberg dalam sekuel ini.

WowKeren - Film "Mile 22" memang belum ditayangkan. Bahkan baru-baru ini, STX Films mengumumkan bahwa film arahan Peter Berg tersebut bakal mengalami pengunduran jadwal rilis selama dua pekan.

Meski belum ditayangkan, tampaknya STX Films sudah mampu melihat antusiasme penggemar yang begitu besar terhadap film bergenre aksi ini. Apalagi mengingat bahwa film ini akan melibatkan salah satu aktor laga Indonesia, Iko Uwais. Maka dari itu, rumah produksi tersebut telah berencana untuk menggarap sekuel dari film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg ini.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (26/6), STX telah melirik penulis skenario "Black Lsit", Umair Aleem untuk terlibat dalam proyek ini. Kabarnya, sekuel ini akan kembali dibintangi oleh Mark Wahlberg dan disutradarai oleh Peter Berg.

Sementara itu, detail untuk sekuel "Mile 22" sendiri masih dirahasiakan. Belum diketahui pula apakah Iko akan kembali beradu akting bersama Mark dalam sekuel tersebut.


Akan tetapi, STX Films disebut-sebut sudah memiliki rencana besar untuk "Mile 22". Selain sekuel, film ini juga disiapkan untuk menjadi franchise dan lintas platform, bahkan untuk serial televisi dan virtual reality.

Sementara itu, "Mile 22" akan bercerita tentang agen intelijen Amerika yang berusaha menyelundupkan petugas polisi misterius keluar sebuah negara. Petugas polisi itu sendiri punya informasi penting dan rahasia. Dibantu unit komando taktis terpercaya, mereka melakukan berbagai aksi yang menegangkan.

Agen intelijen Amerika tersebut diperankan oleh Mark Wahlberg, sementara polisi misterius yang ia selundupkan akan dimainkan oleh Iko Uwais. Selain keduanya, film ini juga dibintangi Ronda Rousey, John Malkovich dan Lauren Cohan.

Di sisi lain, "Mile 22" awalnya direncanakan rilis pada 3 Agustus, namun diundur pada 17 Agustus mendatang, yang juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Akibat pengunduran ini, "Mile 22" akan bersaing dengan sejumlah film terkenal lainnya di box office.Sebut saja "Alpha" dan "Three Seconds" yang juga tayang pada tanggal tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru